part 2

1.1K 64 0
                                    

Setelah aku dan harris selesai solat, kami langsung menuju tempat makan pasti mama dan papa harris sudah menunggu disana.
Akhirnya aku dan harris sampai di tempat makan dan kami makan bersama.
Jam sudah menunjukan pukul 7 pagi, papa harris segera berangkat menuju ke kantornya dan harris segera menuju ke studio rekamannya, karena hari ini harris akan melakukan rekaman lagu barunya.
Harris sudah hampir setengah tahun menjadi penyanyi terkenal di London, hampir sempat kesal karena harris mempunyai banyak fans. Harris bernyanyi sambil berdakwah denfan lagunya, awalnya aku sempat malarangnya untuk menjadi penyanyi karena berkerja di entertain itu tidak menetap selamanya, tetapi akhirnya aku menyetujuinya karna ia memaksa dan aku tidak tega melihatnya seperti itu.
Tiba tiba aku mendapatkan pesan di ponselku dari mom.

To: Allya
From: Mom
Assalamualaikum.
Allya, mom harap kamu cepat pulang ke irlandia.

To: Mom
From: Allya
Waalaikumsallam.
Why mom? Ada apa disana? Kalian tidak apa apakan?

To: Allya
From: Mom
Dad sedang sakit, dad dirawat dirumah sakit. Mom harap kamu cepat pulang ya al.

To: Mom
From: Allya
Oke mom, allya akan lo pulang besok. Tunggu allya mom.

Akhirnya aku langsung packing barang barangku karena besok pagi aku akan segera pulang ke irlandia, aku langsung menghubungi harris tetapi ponselnya tidak bisa dihubungi, sudah berkali kali aku menghubunginya tetapi tidak ada tanggapan.
Jam sudah menunjukan pukul 10 malam tetapi harris belum juga pulang, aku fikir harris sedang sibuk sekarang. Aku harus menjauhi fikiran negatif tentang harris, aku sudah mulai lelah sepertinya aku harus istirahat sekarang karena besok aku harus ke airport pagi pagi sekali.

Love In Friendship 2 [H.J]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang