Chapter 5

6.5K 588 40
                                    

So Eun keluar dari kamar setelah mengganti pakaiannya, dilihatnya Kim Bum sudah berganti pakaian juga. Menggunakan sweater biru dongker tebal.

"Baju adik mu bagus semua, aku bahkan kesulitan untuk mencari baju harian yang bisa dipakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baju adik mu bagus semua, aku bahkan kesulitan untuk mencari baju harian yang bisa dipakai. Hampir semuanya berbentuk gaun."

Mendengar ucapan itu, Kim Bum langsung terperangah kaget mendapati So Eun dengan balutan gaun yang ia kenakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar ucapan itu, Kim Bum langsung terperangah kaget mendapati So Eun dengan balutan gaun yang ia kenakan. Otak dan hatinya sama-sama tidak berjalan normal, Kim Bum membatin jika So Eun sangat cantik mengenakan gaun tersebut.

Pria itu langsung menggelengkan kepalanya cepat ketika menyadari So Eun sudah duduk di sofa juga, "Itu cocok untuk mu." Ujar Kim Bum sedikit salah tingkah melihat So Eun yang sedang melihat kearahnya, pula.

So Eun hanya tersenyum kikuk sambil mengucapkan terimakasih. "Yasudah ayo ikut aku." Kim Bum sudah beranjak dari duduknya, menuju ke pintu rumah.

"Hey mau kemana?" So Eun membuntutinya keluar rumah. Di halaman rumah itu sudah terparkir mobil sedan berwarna hitam metalic.
"Sekretarisku sudah mengirimkan mobil kesini, temani aku pergi belanja." Kim Bum langsung membuka pintu penumpang di sebelah jok pengemudi untuk So Eun.

"Belanja? Bahan makanan? Di kulkas masih banyak."

"Kau banyak tanya sekali, sudah masuk saja." Kim Bum mendorong pelan tubuh So Eun dan menekan kepalanya agar tidak terbentur pintu.
"Hya! Hya! Kau sebenarnya mau apa?" So Eun membrontak sebal tapi pintu tersebut sudah Kim Bum tutup dan ia berlari kecil menuju jok pengemudi di samping So Eun.

"Pasang seatbelt mu, aku tidak mau jika kita terkena tegur polisi hanya karena kau lalai tidak memasang seatbelt." titah Kim Bum tidak menanggapi pertanyaan So Eun sebelumnya. Sedangkan gadis itu hanya mendengus sebal sambil memasang seatbelt.
"Sebenarnya kita akan kemana sih?" tanya So Eun lagi ketika mobil yang dikendarai Kim Bum sudah melaju sekitar 5 menit yang lalu.

Pria itu hanya melirik sekilas kearahnya, "Belanja." jawabnya datar.

"Kau pria tapi suka berbelanja? Heol, tak ku sangka ternyata kau sama saja seperti perempuan,"

Moment In Paris ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang