Chapter 16

8.7K 706 75
                                    

Suasana pantai jeju begitu nyaman dan sejuk. Tidak terlalu panas oleh terik matahari dan tidak terlalu dingin oleh angin yang datang dari arah laut. hanya ada beberapa orang yang menjadi wisatawan karena ini bukan masa liburan bagi warga korea selatan. Dari arah ufuk timur bisa kita lihat 6 pasang kaki bertelanjang tanpa menggunakan alas berjalan menuju bibir pantai. Semua terlihat begitu ceria tapi tidak hanya 2 orang inilah yang terlihat menikmati masa liburan pendek mereka di jeju.

" kau suka baek? " pemuda tinggi yang berjalan beriringan dengan namja mungil disampingnya ini terus menatap tak ada henti-henti nya kearah baekhyun.

" aku suka hyung? " dengan mata sabit nya yang ikut tersenyum seperti bibir cherrynya, baekhyun menoleh kearah pemuda tinggi itu. Tunggu, mengapa ia memanggil hyung? Siapa pemuda tinggi itu? Bukan kah suaminya lah yang mempunyai ciri fisik berbadan tinggi? Jawabannya bukan hanya chanyeol. Tapi kris lah yang berada disampingnya.

Lalu dimana kah chanyeol? Chanyeol, yejin, jongin, dan pemuda bermata doe alias kyungsoo berjalan beberapa langkah dari baekhyun dan kris yang sudah dulu berada di depan mereka.

" mata mu hampir keluar jongin. " wanita yang terus merangkul kekasihnya sembari berjalan ini terkekeh saat melihat tatapan jongin yang tidak pernah lepas menatap baekhyun dan juga kris.

" aku hanya tak suka. Itu saja " gumamnya. Chanyeol mendengar itu. Mendengar penuturan jongin. Ia melirik sebentar pada pemuda tan itu lalu menatap kris dan juga baekhyun kembali. Ya, sejak tadi chanyeol juga ikut memperhatikan mereka yang bercanda ria. Namun chanyeol hanya dapat terdiam melawan gengsinya yang besar tidak seperti jongin.

" kyungsoo-ah gommawo. Kau mau memberi fasilitas pelayanan terbaik dari hotel yang kau bangun " yejin tersenyum manis pada kyungsoo. Pemuda yang menjadi direktur utama DO Advertaising rekan kerja satu tim dengan chanyeol.

mengapa kyungsoo bisa berada disini? Karena ini ajakan baekhyun. Dialah yang memaksa kyungsoo ikut untuk berlibur. hari ini adalah terakhir mereka liburan di pulau jeju karena esok pagi mereka semua akan kembali ke seoul. Mengapa baekhyun dan kyungsoo saling kenal? Karena mereka merupakan teman seangkatan sejak dibangku tingkat akhir sekolah. Kyungsoo dan baekhyun adalah dua sejoli yang begitu dekat satu sama lain. Namun, saat cinta membuat mereka terpecah belah kyungsoo memilih pergi dari kehidupan nya yang nyaman. Baekhyun pun tak mengetahui bahwa kyungsoo tiba-tiba menghilang  pindah entah kemana saat dua hari sebelum mereka mengikuti ujian.

Flashback

Dua namja yang mempunyai tinggi yang hampir sama-sama pendek tengah berjalan keluar dari arah ruangan musik. Disepanjang perjalanan tak henti-henti percakapan maupun candaan keluar dari mulutnya. Entah dari si cantik atau dari si mata belo ini.

" kau menyukainya kyung? "

" ssssssst diamlah orang-orang melihat kearah kita kecilkan suaramu itu " kyungsoo menunduk malu meremas buku yang ia taruh di depan dadanya. Merasa ia dipertontonkan oleh orang di depan umum akibat si mulut oktaf byun baekhyun.

" baiklah, baiklah maafkan aku. Tapi sungguh. Kau menyukai anak 11-A itu? Kalau tidak salah dia teman chanyeol" Kyungsoo mengangguk pelan.

" aigoooo uri kyungsoo sudah dewasa ne hahaha aku tak menyangka "

Pltakkkkkkk! Sebuah buku mendarat diatas kepala baekhyun. Membuat dirinya meringis akibat pukulan bertenaga dari kyungsoo.

" appooyaaaak! Ini sakit tau. Aishhhh jinja. Bagaimana bisa ia mau menerima mu kalau kau galak seperti itu kyung " baekhyun memanyunkan bibir cherrynya dengan gemas.

" aku dengannya sudah lama kenal dan aku pastikan dia juga menyukai diriku " kyungsoo tersenyum bangga membuat baekhyun bertingkah seolah ingin muntah.

i hope you!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang