perhatian!

6K 518 109
                                    

Mohon maaf mengganggu malam-malam seperti ini. Sebelumnya aku sebenernya tidak ingin membahas mengenai siders atau pembaca gelap tanpa mau berniat untuk menghargai sebuah karya aku dengan memencet kolom bintang disetiap chapter. Aku tidak ingin menegur aku yakin kalian pasti sedikit tersinggung jika aku membahas ini. Tapi setelah ku amati selama aku bikin cerita ini. Dari awal prolog hingga mau tamat ini, pembaca gelap justru semakin meningkat dan aku cukup sadar mungkin apa karena karya ku kurang memuaskan atau ada hal lain dalam pikiran kalian. Entah itu apa, tapi aku disini hanya minta kesadaran kalian. Mohon untuk kalian pembaca gelap tolonglah apa susahnya untuk mengklik tanda bintang di setiap chapter yang kalian baca. Tolong hargain aku sebagai author. Karena sampai detik ini pun aku sudah banyak memenuhi permintaan CBHS agar setiap membaca tak ingin mengecewakan kalian.

Jadi disini kita belajar untuk saling menghargai yah. Aku mohon satu vote itu sangat menyemangati aku dalam membuat dan terus berkarya.

Dan untuk kalian semua yang mau menghargai karya ku bahkan untuk komentar positif sejauh ini. Alhamdulilah makasih sudah mau mampir. Aku ga bisa sebut satu-satu tapi terimakasih untuk sejauh ini sudah mau menghargai karya ku. Apa pun masukan kalian akan aku jadikan referensi untuk aku terus berkarya. Dan penyemangat aku juga. Maaf jika ada segelintir kekurangan dalam epep ini kalau selebihnya kurang memuaskan aku masih belajar menjadi penulis.

Jd terimakasih banyak semua. Tanpa kalian mungkin epep aku tak bisa sampai sekarang ini.

Untuk kedepan mungkin aku ingin hiatus dulu karena author ada kesibukan setelah lulus ini. Dan mau bikin IHY cepat-cepat selesai.

Jadi mohon kesabaran dan tunggu trs yah.

Nb : Buat kalian maaf kalo aku menyinggung. Aku hanya ingin karya ku di hargai orang. gak gampang loh bikin cerita 😢

Gommawo ^^

-author KA-

i hope you!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang