Gue? ya, gue bagian dari GILA. Kenalin gue 'Gerry Stevano Zyan'. kalian pasti penasaran tentang kepribadian gue? oke, akan gue kasih bocoran.
*
"Gerry!!! stevano!!! zyan!!! Lopyu" Teriak Fans gue yang sudah nunggu gue dari pagi hari di depan rumah.
Gue tersenyum hangat untuk membalas semua itu. Gue langsung masuk kemobil untuk berangkat sekolah. Ya, itu semua fans gue!
'Emang Gerry siapa? Artis? atau bukan? Tapi kok punya banyak fans?'
Pasti itu yang kalian tanyakan. Gue emang bukan artis, gue cuman suka uplod foto keseharian gue di Instagram. mungkin follower gue udah ngalahin JUSTIN BIEBER kali.
Gue keluar dari mobil dan langsung menjadi Tontonan anak-anak. Kalian kira gue badut kali. Perasaan juga penampilan gue biasa ajah. Seragam SMA dengan mengenakan sepatu berwarna Hitam putih dengan tas berwarna hitam dan rambut hitam pekat dengan model rambut seperti JB.
Gue berjalan seperti biasa menuju tempat tongkrongan gue dan sahabat gue. Saat gue berjalan di koridor semua mata tertuju pada gue. Tiba-tiba Fani datang,
"Gerry, Ini untuk kamu." Ucap Fani dengan tatapan yang gue rasa dia masih suka sama gue.
"Makasih."
Fani itu mantan gue waktu kelas 1 SMP. waktu masih bocah. Waktu itu kita pacaran cuma 1 bulan dan waktu itu gue belum seganteng gini, gue juga gak tau kenapa gue bisa jadi ganteng. dan Gue rasa dia nyesel.
Saat gue sampai ditempat tongkrongan gue dan bocah bocah GILA lainnya,
"Gerry !! Ini gimana? Kalo yang ini? Yg ini ?" ucap salah satu sahabat gue menanyakan PR fisika yang belum mereka kerjakan
"Sinih gue kerjain, nanti tinggal lo pahamin ajah." jawab gue dengan tenang
Yaa, gue selain tampan juga pintar. Mungkin ini yang bikin gue punya banyak Fans. Tapi terserah lo mau bilang apa?
°°°
Masih ingat gue ? Ya gue adalah Manusia
Suka vote and comment
Thank's Readers ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
GILA in LOVE
HumorTiba-tiba Pa Jarwo bercerita, "Dulu ada kisah persahabatan. Dua laki-laki dan dua perempuan. Mereka selalu bersama, hingga pada akhirnya mereka mulai saling mencintai satu sama lain. Dan emang ada yang berkata jika ada sahabat yang berbeda jenis kal...