Disuatu pagi yang cerah,burung – burung berkicau dengan indahnya dimana seseorang yang memiliki wajah tampan masih menikmati tidurnya.
Kriiiiinnggg....krriiiinngggg...krrriiiinnnggg *jambeker*
Lelaki tersebut masih tidur dengan nyenyak.
Kkkrrrinnggg......krrriinnggg...krrriinng
Lelaki tersebut mulai terganggu tidurnya, dia mengangkat selimut lebih tinggi hinggga menutupi kepala.
Kkkrrriinngg......krriinnggg...krrriiinn
Lelaki itu terbangun dengan kesal, langsung meraih jam beker teesebut.
" dasar jam sialan, rasakan ini rasakan " marah lelaki tampan tersebut sambil membantingnya dan menginjak – nginjaknya *poorjambeker* *jambekerrapopo*
"hhaaiissh, menyebalkan sekali jam ini, tidak tahu kah dia jika aku sedang tidur, aku masih mengantuk dan jam jelek ini malah berisik, ini rasakan ini jam jelek", teriak namjoon kepada jam tersebut (aku rasa dia sudah gila -..-)
Selagi namjoon masih semangat menghabisi jam tersebut hingga seorang wanita yang usianya tidak bisa dibilang muda lagi tetapi wajahnya masih sangat cantik masuk kekamarnya, dia tidak tahu.
"hei sayang, ada apa ini? Kenapa ribut sekali hm? Kau perang lagi dengan jam mu?" ucap wanita itu kepada lelaki tampan itu.
" hah ibu. Sejak kapan ada disitu?" ucap lelaki tersebut kepada wanita yang ternyata adalah ibunya.
" kau ini namjoon, ibu baru saja datang karena mendengar kau ribut – ribut dikamar. Kenapa hm? Karna jam lagi ?" Tanya ibunya kepada lelaki tampan yang ternyata adalah si namjoo a.k,a rapmon.
" hehehehe,,, begitu lah bu, jam ini menyebalkan sekali, sangat berisik, aku kan sedang tidur."jelas rapmon.
"aigooo, anak ibu ini, kau kan tau itu hanya jam beker yang bertugas untuk membangunkan mu sayang, dan juga ini sudah jam berapa, ini waktu nya kau sekolah nak.' Kata ibunya sambil mengelus sayang rambut namjoon.
"hhmmm iya bu" jawab rapmon
" yah sudah sana siap2 dan langsung turun untuk sarapan." Kata ibunya. Ketika ibunya hendak pergi dari kamar tersebut, namjoon menahan tngan ibu nya. Dan ibunya langsung menatap namjoon seakan bertanya 'ada apa'.
" ibu lupa sesuatu" kata namjoon sambil menunjuk pipinya.
"hahaha,, aigoo kau ini masih sama saja seperti waktu kecil dulu." Tawa ibunya sembari mencium kedua pipi anak semata wayangnya tersebut.
"hehehe" rapmon hanya menjawab dengan cengiran. Setelah itu ibunya pun keluar dari kamar tersebut dan meninggalkan namjoon yang akan bersiap2 untuk sekolah.
Setelah 20 menit...
Namjoon turun dengan pakaian sekolah yang sudah lengkap, dia melihat ibunya sedang menyiapkan sarapan. Dia sengaja memelankan langkah kakinya agar sang ibu tidak mendengarnya. Lalu dengan segera di memeluk ibunya yang tercinta itu dari belakang dan mengagetkan ibunya. " daarrr" teriak namjoon.
" oh astaga, tuhan" sang ibu terkejut.
" hahahaha" tawa namjoon sambil mengecup pipi ibunya dari belakang.
"ya ampun anak nakal ini, kau ingin membuat ibumu ini kena serangan jantung eoh?" omel sang ibu.
" tentu saja tidak, aku hanya ingin mengejutkan ibu."
" hhmm, terserahmu saja, sudah duduk dan makanlah." Perintah sang ibu.
Namjoon pun duduk dan mengambil makanan yang sudah di siapkan sang ibu. " ayah mana bu?". Tanya rapmon sambil mengunyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BESTWOLF BULLETPROOF (boyxboy)
Humorini kisah tentang 7 pria tampan yang menamai diri mereka sendiri dengan "THE BESTWOLF BULLETPROOF" . . . " dasar jam sialan, rasakan ini rasakan " " yak! Muka kuda, aku geli bodoh, dan sodara apanya kita tidak ada hubungan darah sedikit pun " "RA...