part 3

643 41 3
                                    

     Kai memasuki kelasnya dengan menggunakan baju olahraganya, melihat itu pun teman – temannya menatap heran.

" kenapa kau mengganti seragam mu Jong? Sekarang bukan pelajaran olahraga." Tanya adiknya yang hanya berbeda beberapa menit dari dia -sehun-.

" Ini semua karna bocah gila itu." tampang kesal Jongin kembali terlihat saat mengingat kembali kejadian saat istirahat tadi.

" bocah gila ? siapa yang kau maksud ? apa dia termasuk fansmu? " Daehyun bertanya sambil melipat tangan nya di depan dada.

" lalu apa yang dia lakukan kepada mu sampai kau harus mengganti baju seperti itu. " kris juga bertanya. Dia juga penasaran apa yang dilakukan oran itu sampai kai harus mengganti baju.

Kai menghela napas kasar sebelum bercerita. Yang lain pun langsung duduk di sekiling Kai agar dapat mendengar cerita Kai (kepo nih yeee).

" ya, dia itu bocah yang sangat gila. Dan kau bilang dia fans ku hyung? Cih aku tak sudi punya fans gila seperti bocah itu. kalian bayangkan saja, dia berani mendorongku hingga terjatuh kedalam kolam, hanya karna aku tidak sengaja melempar kucingnya kedalam kolam. Dan lagi dia mengatai aku hitam. Kurang ajar sekali dia. Tidak tau kah dia siapa aku." Ujar Kai panjang lebar, melepaskan unek2nya.

"pppfftttt. HAHAHAHA WAHAHAHAHAHA HAHAHAHA."sedetik kemudian teman2nya yang mendengar cerita dari Kai,mereka tertawa terbahak – bahak, mereka menertawai Kai dengan binal. Namjoon dan Yongguk tertawa sangat keras, Daehyun dan Jhope tertawa sampai berjongkok memukul – mukul lantai, sedangkan Sehun tertawa keras, tangan kanan nya menunjuk – nunjuk kemuka Kai, dan tangan kirinya memegang perutnya yang sakit akibat terlalu keras tertawa. Oh dan lihat, ice prince kita ikut tertawa, bahkan tidak kalah kuat, dia satu tangannya memegang kursi sebagai sandaran karna kakinya sudah lemas karena tertawa terbahak – bahak, tangan yang lain mengusap air mata akibat ketawanya. Untuk saja kelas mereka kedap suara, jadi mereka tidak perlu takut suara mereka akan terdengar keluar. Kalau suara mereka sampai keluar, bisa tamat reputasi mereka.

" ya ya ya!! Kenapa kalian malah ketawa seperti itu eoh??!! Kalian mau mati?!!!" bentak kai kesal karena di tertawai sampai segitunya oleh hyung dan kembarannya sendiri, bahkan kris yang terkenal sebagai orang yang terlewat cool saja tertawa sampai mengeluarkan air mata, ini bisa masuk ke world record, pasalnya kris biasanya hanya tertawa sedikit, walaupun saat itu dia sedang menonton comedy, diaa tidak akan tertawa seperti tadi.

" AHAHAHAHAHAHA HAHAHAHAHHAHA" keenam namja tersebut tetap saja menertawai Kai dengan binalnya, bahkan sekarang mereka meninggikan suara, Kai yang meresa kesal.

" YAK, BERHENTILAH TERTAWA, KALIAN TIDAK MERASA KASIAN TERHADAPKU." Teriak Kai yang sudah merasa sangat kesal mendengar tawa mereka.

" ahaha maaf Jong, ahahaa cerita mu tadi terlalu lucu." Namjoon meminta maaf disela – sela tawanya.

"ahahah iya, wuahaha, lucu sekali." Kris menepuk – nepuk bahu lelaki berbibir sexy tersebut.

" ah sudahlah. Aku menyesal sudah menceritakannya pada kalian." Marah Kai hendak keluar dari kelas, tapi di tahan oleh Daehyun.

"hei hei, kami minta maaf. Jangan ngambek, masa begitu saja kau sudah marah." Daehyun merangkul bahu Kai dan mencubit pipinya.

" lagian berani sekali orang itu mendorongmu, siapa yeoja itu? tanya yongguk disela – sela sisa tawanya.

" dia bukan yeoja tapi namja gila." Sungut Kai

" what? A boy?" rapmon.

" hm, dan dia memarahi ku hanya karna kucing gembel itu."

THE BESTWOLF BULLETPROOF (boyxboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang