Hai saya balik ehe.
.
.
."Hoi. Kau kenapa?" baekhyun yang duduk disamping jin menyenggol bahu jin.
"Hehe tidak apa-apa". Jawab jin sambil terkekeh.
"Terus kenapa kau senyum-senyum sendiri? Sambil megang tangan lagi. Terus siapa cowok tadi?". Tanya baekhyun penasaran.
" iya. Tumben diantar orang kekelas. Kau sakit?" kyungsoo pun ikut bertanya. Dia duduk di depan jin dan baekhyun, kyungsoo sebangku dengan yoongi.
Bukannya menjawab jin hanya senyum-senyum seperti tadi. Melihat itu baekhyun dan yoongi memutar mata mereka malas. "Ngomong-ngomong yoongi kemna? Dari tadi gak kelihatan." tanya baekhyun kepada kyungsoo.
" entahlah, aku juga belum melihatnya. Ah itu dia." kata kyungsoo. Mereka mengalihkan pandangannya kearah pintu, disana ada sosok yang mereka cari tadi.
"Apa tadi ada badai?" tanya kyungsoo.
"Setahuku sih tidak." jawab baekhyun. "Lalu kenapa penampilan yoongi seperti itu?" baekhyun hanya menggeleng.
Penampilan yoongi itu seperti korban angin badai. Rambut berantakan, bajunya acak-acakan, dan mukanya terlihat memperihatinkan. Ada bekas merah".
"Coba ku tebak. Berantem sama taehyungkan?" tebak kyungsoo saat yoongi sudah duduk. Yoongi hanya memasang wajah kesal.
"Haaaaa.." baekhyun dan kyungsoo menghela napas bersamaan melihat tingkah yoongi dan jin sekarang. Mereka akhirnya memilih fokus kepelajaran karena guru sudah datang.
BEL PULANG.
"Hhuuuaaaa... Akhirnya pulang. Kepala ku pusing liat angka-angka itu." taehyung merenggangkan badannya. Jimin hanya terkekeh melihatnya.
"Yasudah. Lebih baik kita segera bereskan buku-buku dan pulang..lalu istirahat." dia mempukpuk/? Kepala taehyung.
Setelah membereskan buku, mereka pun segera keluar kelas, di tengah jalan mereka bertemu dengan kelima sahabat mereka.
"Hai jimin, taehyung. Kenapa keluarnya lama? Ada pelajaran tambahan"? Tanya kyungsoo.
"Tadi.." belum selesai jimin ngomong sudah dipotong oleh yoongi.
"Cih. Apalagi kalau bukan si alien itu yang membuat lama." sungut yoongi.
"Enak saja. Kau jangan menuduh ku hyung". Jawab taehyung tidak terima di salahkan.
" sudah sudah kalian jangan berantem terus. Bosan lihat kalian itu saling adu mulut" lerai kyungsoo. Lelah hati adek ni tengok mereka bebacot.
"Iya. Gak capek apa berantem terus. Sudahlah lebih baik kita pulang saja. Tuh kita sudah dijemput." tukas jungkook.
"Oh iya yasudah. Aku pulang duluan ya. Sampai besok semuanya." pamit baekhyun.
"Nah aku juga harus pulang. Dadah." ucap seokjin.
Yoongi jungkook dan taehyung pun juga pamit pulang. Tinggal kyungsoo dan jimin saja di depan pagar.
"Nah kita juga harus pulang jimin. Mau naik bus bareng?" tawar kyungsoo.
"Loh kan arah rumah kita beda hyung." jawab jimin.
"Eh. Iya ya hehehe aku lupa. Maaf." ucap kyungsoo sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"yasudah kalau begitu hyung pulang duluan saja," kata jimin
"hm baiklah, kalau begitu aku pulang duluan ya. bye jimin" kyungsoo pun berlalu sambil melambaian tangannya meninggalkan jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BESTWOLF BULLETPROOF (boyxboy)
Humorini kisah tentang 7 pria tampan yang menamai diri mereka sendiri dengan "THE BESTWOLF BULLETPROOF" . . . " dasar jam sialan, rasakan ini rasakan " " yak! Muka kuda, aku geli bodoh, dan sodara apanya kita tidak ada hubungan darah sedikit pun " "RA...