PART 11

483 32 5
                                    

KEESOKAN HARINYA

" selamat pagi semua" sapa sehun kepada hyung – hyungnya.

Kelima orang yang disapa melihat kearah sehun dengan tatapan horror. Yang ditatap membalasnya dengan tatapan ceria dan gembira. Lantas kelima orang itu langsung menarik kai dan membentuk sebuah lingkaran diskusi, meninggalkan sehun yang sedang duduk dikursi dengan senyum diwajahnya yang tidak hilang – hilang dari tadi.

" kai, apa yang terjadi dengan kembaran mu itu? kenapa dia senyum – senyum seperti itu?" tanya namjoon.

" iya. Apa dia salah makan tadi pagi?" tanya yongguk.

" apa kucingnya mati?" tanya kris

" loh? Memangnya sehun punya kucing ya? " tanya jhope kepada kris.

" entahlah. Kan aku bertanya." Kris menaikan kedua bahunya. Jhope yang melihat itu pun kesal dia ingin sekali membuang hyungnya ini dari balkon. Tapi dia urungkan niatnya itu krna dia masih penasaran sama cerita sehun.

"ceritakan pada kami kai. Kenapa dengan si sehun itu? jangan - jangan dia mulai gila." Ujar daehyun.

Kai yang langsung di hajar dengan pertanyaan – pertanyaan aneh dari hyungnya hanya bisa memasang wajah malas.

" jawab kai jawab, apa yang telah terjadi dengan sehun." namjoon menggoyang – goyangkan badan kai dengan memberikan tatapan dramatis.

" hentikan hyung. Aku jijik." Ucap kai datar. Yang langsung mendapatkan hadiah satu pukulan dikepala dari namjoon.

" hish. Aku juga tidak tau. Sedari tadi malam saat pulang kerumah dia sudah begitu. Tadi pagi malah membangunkan ku dengan menyebutku hyung dan menyiapkan seragam ku." Jelas kai.

" haaaahhh!! Serius loh!! Oh mai got" alay jhope kambuh.

" bahasa mu itu menjijikan bodoh. Apa lagi ditambah ekspresimu itu. eegghh" daehyun bergidik. Jhope hanya mencibir.

" tadi malam? Memang dia dari mana? " tanya yongguk.

" entahlah. Akhir – akhir ini dia selalu keluar malam." Jawab kai.

" mungkin dia ketempat kita yang biasa." Kata kris

" kurasa tidak" ujar daehyun.

" iya. Kalau dia kesana pasti dia mengajak kita. Paling tidak salah satu dari kita." Jhope menambahkan.

" hm. Dan dia keluar selalu menggunakan baju yang biasa saja. Kalian kan tau sendiri. Sehun itu sangat perfeksionis masalah baju." Ujar kai.

" kau serius?" tanya kelima namja itu serempak.

"sungguh, hyung." Jawab kai.

" waaahh, aku sungguh penasaran apa yang terjadi dengan si cadel itu." ujar namjoon.

" dari pada kita mati penasarn seperti ini. lebih baik kita tanyakan saja pada makhluknya langsung." Ujar daehyun. Setelah mengatakan itu keenam namja itu lantas melemparkan tatapan membunuh kepada sehun.

Sehun yang masih belum sadar akan keadaan, masih senyum – senyum najong gak jelas. Tapi lama - kelamaan dia merasakan aura – aura busuk yang keluar dari tubuh para hyungnya.

" a-apa?" tanya sehun agak takut saat melihat kearah para hyung nya itu.

" kami akan mengintrogasi mu oh sehun." kata namjoon. Di depan sehun sekarang terlihatlah keenam namja dengan posisi masing2/?

THE BESTWOLF BULLETPROOF (boyxboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang