Chapter 24

4.7K 206 5
                                    

Bulan POV

Sejak tadi tangan gue ditarik oleh Rio, gue jadi bingung sama sikapnya Rio yang belakangan ini suka aneh sama gue.
Gak tau ini modusan apa dia bener - bener niat ngedeketin gue atau gue yang terlalu berfikir kalau gue di deketin sama Rio ?!?

Tapi, emang bener kok Rio belakangan ini suka tiba - tiba yang gak ada angin, gak ada petir, gak ada hujan dia ngedeketin gue.

Yaa kayak waktu hari dimana gue diajak pulang bareng sama Rio, gak biasanya dia kayak gini, trus tadi yang ngeliatin gue karena baju gue basah, bahkan sampai dia pengen ngajak gue ke tempat sesuatu.

Sebenarnya mau dia apa sih? Ngedeketin tiba - tiba, tapi nanti pergi menghilang begitu aja. Tapi, kenapa gue selalu nerima kehadiran dia?!?

Ah sudahlah yang jelas gue gak tau ini Rio ngajakin gue kemana gue gak ngerti. Tapi, kalau dia ngajak ketempat yang macem - macem gue gak bakal mau, apalagi cuma berdua. Bahaya

Atau jangan jangan dia denger apa yang gue omongin tadi di tempat pembelian karcis masuk?!? Trus dia mau ngajak gue naik tornado?!?

Ah gila sumpah gue gak mau, kalo itu benar terjadi gue bakal benci sama Rio 3 bulan.
Ih ngeselin banget si tuh orang.

"Woy, bengong aja lo dari tadi. Sini jalannya disamping gue jangan dibelakang gue nanti disangka orang - orang lo baby sister gue lagi." Ucap Rio yang tiba - tiba berhenti dan hampir aja gue nabrak dia.

"Yeh, emangnya lo bayi pakai baby sister." Kata gue
"Ya nggak sii, makanya jalannya sebelah gue sini." Kata Rio memaksa gue buat jalan disebelahnya.

Yaaa emang sih dari tadi gue jalan di belakangnya dia. Kalo disampingnya kan gak enak juga. "Iya iya deh bawel." Kata gue
"Nah gitu dong kan kalau kayak gini nanti disangka orang lo pacar gue bukan baby sister gue yang suka bawain payung." Kata Rio bawel.

Sumpah ini cowok tapi bawelnya minta ampun, diem dikit kek pegel gue dengernya.
"Yeh siapa juga yang mau jadi pacar lo." Kata gue kesal.

"Lo kenapa sih? Gak seneng banget kayaknya jalan berdua sama gue." Ucap Rio.
"Sok tau lo, lo aja gak tau perasaan gue ke lo kayak gimana." Kata gue, eh sumpah gue asal ngomong kenapa jadi kesitu sih? Duh bahaya nih.

"Apaan lo ngomong apaan tadi gue gak denger." Ucap Rio. Huh, untung aja dia gak denger jadi aman.
"Nggak gue cuma ngomong lo sok tau." Kata gue.
"Iyalah kan gue dukun cinta, asik." Ucap Rio dengan pede nya padahal omongannya gak nyambung sama sekali.
"Apansih? Ngaur lo, gak ada hubungannya sok tau lo sama dukun cinta." Kata gue yang sudah tidak tahan lagi dengan ocehannya Rio yang semakin gak jelas.
"Iya deh abang ngalah sama adek." Kata Rio.
"Yeh emang gue adik lo." Kata gue.
"Udah yuk ah cepet jalan lo lama banget kayak keong, nanti keburu antriannya panjang." Ucap Rio sambil menarik tangan gue.

Setelah sampai ditempat salahsatu permainan yang dari dulu gue takutin dan gak bakal gue naikin ternyata Rio malah memaksa gue buat naik itu. Tuh kan, apa yang gue pikirin tadi tuh bener.

"Kita naik ini yaa." Kata Rio sambil membukukan badannya untuk ngomong di depan wajah gue karena tinggi gue cuma sepundak dia.

Gue cuma memasang tampang bete karena gue tau dia bakal ngerjain gue.
"Gue tau kok lo takut tapi setelah lo naik ini sama gue, gue yakin lo malah jadi suka sama ini permainan. Naik yaa." Ucap Rio sambil tersenyum dan memaksa gue.

Lalu dengan seenaknya dia langsung menarik tangan gue untuk masuk ke permainan yang menakutkan itu.

"Rio gue takut ihh." Kata gue, sumpah rasanya pengen nangis.
"Nggak kok tenang aja kalo lo kenapa - kenapa gue yang bertanggung jawab, lagian lo kan naik nya gk sendirian tapi banyak. Udah duduk terus pakai pengamannya." Ucap Rio yang terus memaksa gue untuk naik.

PHPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang