Liburan abis UAS udah selesai, 1 semester lagi sebelum akhirnya Study Tour, dan gue bertujuan buat masuk 3 besar kelas C-D + Bisa jadian sama Ria sebelum Study Tour, atau seenggaknya bisa HTS-an lah. Pesimis dikit gak masalah lah.
Kabar buruknya, gue belum dapet maaf dari Ria. Sejujurnya rencana gue buat ngajak Ria jalan pas liburan malah gagal total gara-gara ternyata Ria liburan sampai nyaris hari terakhir liburan.
Kabar baiknya, tabungan gue yang masih utuh, bahkan nambah. Lumayan lah buat ngajak jalan Ria, kalau dia gak sebel banget sampai gak mau ngomong lagi sama gue gara-gara gue tinggal gitu aja di Perpustakaan. Gara-gara itu gue galau berat selama liburan. Kok gue sampai ninggalin kaya' gitu ya.
Semoga Ria belum punya pacar baru.
Haru ini, hari pertama semester 2, gue berusaha sebaik mungkin buat gak telat dan mastiin kalau celana dalem kering gue masih banyak. Jaga-jaga aja kalau ada kucing nyari sesajen lagi.
Sejujurnya, bayangan pak Qodir kadang masih menghantui gue kalau inget hari naas itu. Sial.
---Skip---
Jangan biarkan pikiran jahat merusak harimu.
Gitu sampai sekolah, sekolahan masih sepi.
Ini emang udah mulai masuk kan?
Gue panik, kan gak asik kalau ternyata liburan masih seminggu. Gue ambil HP, lihat tanggal ... oke bener.
Dengan paniknya, gue jalan ke lapangan.
Kosong.
Gue mulai naik ke lantai 2. Dan gue ngerasa agak horor. Entah ini emang horor beneran atau gara-gara gue yang udah takut salah informasi soal libur, gue juga gak tau. Kita asumsikan saja bahwa ini adalah perpaduan keduanya.
Gue coba cek kelas gue. Pintunya gak dikunci, berarti gue udah hampir gak mungkin salah jadwal. Akhirnya gue nge cek HP dan baru sadar kalau ini masih jam 6 pagi....
Pantesan masih sepi. Anak-anak sekolah gue kan pada baru dateng ke sekolah jam setengah 7 sampai jam 7 kelewat. Gue yang udah frustasi akhirnya keluar kelas. Nunggu di dekat tangga sambil nunggu ada yang dateng, meskipun lebih cocok kalau dibilang gue lagi memandangi keindahan anak tangga dari lantai 2. Menyedihkan.
Agak lama, akhirnya gue denger suara langkah kaki. Moga-moga aja sih bukan Tukang Kebon SMA gue, gak asik banget kalau gue harus mengawali hari dengan "Menanti Tukang Kebon SMA dari Lantai 2".
Untungnya bukan.
Ria naik ke lantai 2 dan lihat gue.
"Danu, tumben udah berangkat."
"Iya, tumben banget. Gara-gara salah lihat jam."
"Mamamu sengaja mungkin, biar lo gak telat terus."
Kok gue gak kepikiran itu ya ... Emak telah menjadi tersangka pertama.
"Duluan ya, Dan."
"Ri, sabtu ada rencana gak?"
"Nggak sih, kenapa emang?"
"Entar ikut gue ya."
"Ke mana?"
"Entar gue kasih tau."
"Ya lihat aja entar."
Abis itu Ria masuk kelasnya. Gue lari ke kelas gue. Kalau emak gue emang dalang dari kepanikan gue pagi ini, TERIMA KASIH TUHAN, ENGKAU TELAH MEMBERIKAN IBU TERBAIK BAGIKU.
Saking senengnya, gue sampai gak sadar kapan temen-temen gue masuk kelas, tiba-tiba kelas udah rame aja. Tiba-tiba, Gilang manggil gue buat kumpul di depan kelas. Dan gue yakin, obrolan pagi sesat telah dimulai.
Gilang ini punya panggilan Raja Bokep. Pokoknya dia tahu banget masalah gituan. Menurut rumor yang beredar, si Gilang punya Blog yang isinya Video Bokep dan hal-hal yang isinya buat 18+ semua. Dan, kebiasaan buruk Gilang adalah ini, ngumpulin anak sekelas buat ngomongin topik sesat yang berhasil dia tangkap dari daerah kota gue.
"Eh, lo semua tau Tomi gak?"
"Anak SMA Perempatan, bukan?" kata Yanto.
"Ya, yang itu, pada tau kan?"
Yang lain pada ngangguk, termasuk gue, meskipun gue sebenernya gak tau.
"Tau gak, si Tomi, ternyata abis yah lo tau lah gituan."
"Apaan?" Yanto sok polos, padahal dia rekan kerja Gilang.
"Bangke lo, ngeSex pea."
"Lo punya Video-nya?" kata Nanda cepet-cepet.
"Jangan napsu gitu lah."
"Pacarnya si Tomi kan cakep banget."
"Yoi," kata Yanto.
"Nggak punya Video-nya gue. Tapi nih, Tomi cerita ke gue kalau dia gagal ngeSex."
Yanto buru-buru jawab, "Loh, kok bisa? Ketahuan nyokapnya?" Gila ni anak responnya cepet.
"Nggak, katanya sih udah ngeSex juga sebenernya, cuma begitu keluar-masuk empat kali, si Tomi udah keluar duluan."
"Si Tomi kena Impotensi dini? Senasib dong sama Kuncoro."
"Senasib ndasmu." Si Kuncoro jawa-nya keluar deh.
"Terus pacarnya Tomi gimana?" kata Nanda.
"Ngambek gitu kaya'nya. Paling bentar lagi putus."
"Kesempatan, Bray." Nanda sama Yanto langsung tos kegirangan.
Dan percakapan ini akhirnya didominasi oleh 3 orang paling sesat di kelas D.
***
Next : Dibegoin sama Dora
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Gila Kelas D
HumorComplete/Finish/End Bukan One-Shot. Author khilaf. Tag itu Ambigu. Baca Prolog aja dulu. Jangan terjerumus oleh Dewasa, itu cuma Kiasan biar lebih uwow. Dan ... gue gak tau pak Qodir itu siapa atau gimana dia bisa jadi salah satu Tag ini. Ini bukan...