Maaf kan kalau cerita ini menyesatkan atau gimana.
Ini bener-bener karya iseng gue yang pengen coba (ini boros ya) gue post.
Well, sebagian cerita bersumber dari kisan nyata yang gue kasih beberapa bumbu.
Misalnya di Prolog yang soal Ditembak terus diputusin itu pernah dialamin temen gue. (mungkin kapan-kapan gue ceritain di Diari ala Gue).
Terus sama yang waktu di toko buku 4 jam, itu gue alamin sendiri. Tapi bumbunya gue banyakin. Hwahahahaha--Stop.
Sama yang kejebak Hujan juga gue pernah alamin, tapi Bumbunya malah lebih banyak lagi, Ha ha ha--hentikan tawa menjijikkan ini.
Buat adegan berantem itu jangan ditiru, gue aja gak pernah. Perlu diingat bahwa Solidaritas gak perlu sampai segitunya. Tapi, gue coba menunjukkan fakta di lapangan bahwa kebanyakan anak SMA yang tawuran pada dasarnya karena masalah kecil yang membesar karena ada Solidaritas yang salah.
Sama, yang cerita di Bagian Temennya Temen Gue kena Impotensi Dini itu juga salah satu kejadian nyata gue. Bukan gue yang kena, tapi gue denger cerita itu dari temen gue. Soal dia beneran kena atau enggak itu gue gak tau.
Gue gak tau gue nulis ini menitikberatkan di apa. Humor-nya, Romance-nya, atau apa. Tapi, gue kalau boleh, minta kritik dan saran. Cerita ini sama sekali belum gue edit.
Oh ya, satu lagi. Sebenernya gue gak inget nama semua karakternya. Menyedihkan ya.
Kalau kalian sadar (gue aja nggak), inisial setiap karakter itu ada dari A-Z lengkap. Alasan sebenernya nama X-man karena gue gak tau nama Mainstream apa yang awalnya X, ya udah jadilah X-Man.
Dan, gue minta maaf buat seluruh orang yang namanya Qodir, atau nama-nama yang ikut dalam cerita ini.
Oh iy, gue sendiri masih bingung sama nasibnya si Feri. So, silahkan berimajinasi.//Author macam apa ini.
Sekian, makasih.
[Ion Arfeus]
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Gila Kelas D
HumorComplete/Finish/End Bukan One-Shot. Author khilaf. Tag itu Ambigu. Baca Prolog aja dulu. Jangan terjerumus oleh Dewasa, itu cuma Kiasan biar lebih uwow. Dan ... gue gak tau pak Qodir itu siapa atau gimana dia bisa jadi salah satu Tag ini. Ini bukan...