BONUS

35.9K 1.6K 115
                                    

Profile Character

Name : Agatha Aquamarine
Birth : February 4
Dia mermaid, anak dari raja dan ratu mermaid. Punya adik namanya Cetta. Seharusnya ia yang akan menjadi pewaris tapi dia menolak karena suatu alasan. Alasan itu pula yang membuat dia meninggalkan Aquamarine dan tinggal di daratan (ekhem..ekhem..spoiler). Dia sangat menyukai otome games.

Name: Xavier Arden
Birth: December 20
Dia werewolf, alpha dari Bloodmoon pack. Dia menjadi alpha diusianya yang masih muda karena ayahnya mati saat melawan rogue. Dia takut hantu dan tidak bisa berenang.

Name: Jesse Williams
Birth: February 28
Dia werewolf, matenya Jacob. Sifatnya ke Jacob mungkin agak kasar, tapi sebenarnya dia juga mencintai Jacob namun gengsi untuk mengungkapkannya. Dia sangat menyukai Kuroko Tetsuya (kadang Jacob cemburu gara-gara itu).

Name: Vivian Hayley
Birth: May 23
Dia vampir, periang dan agak bodoh mungkin. Dia suka bernyanyi sariosa, tapi sayang terkadang suaranya sumbang. Punya mate namanya Ethan yang juga seorang vampir. Vivian dan Arthur adalah sepupu.

Name: Layla Arden
Birth: October 13
Dia werewolf, adik dari Xavier. Dia sangat usil terutama kepada kakaknya. Punya mate seorang vampir, namanya Nate. Jika dengan matenya sifat Layla berubah menjadi tsundere.

Name: Cetta Aquamarine
Birth: February 29
Dia mermaid, kelak dia akan menjadi raja. Dia sangat protektif dan menyayangi kakaknya. Belum punya mate alias jomblo.

Name: Jacob Knight
Birth: May 16
Beta dari Bloodmoon pack. Sebelum bertemu Jesse dia adalah seorang playboy. Hobinya menggoda Jesse walaupun dia sudah berkali-kali hampir mati dipukuli matenya itu.

~~SMA Yellow~~

Name: Antonio Blackwell
Birth: December 20
Alpha dari Darkmoon pack. Sama seperti Xavier ia diangkat menjadi alpha diusianya yang masih muda karena ayahnya mati saat melawan rogue. Dia mempunyai mate yang bernama Vanya dan adik yang bernama Natasha. Sebelum bertemu Vanya dia juga playboy seperti Jacob.

Name: Vanya Gregory
Birth: January 10
Dia half werewolf, mate Antonio. Setiap rencana yang dia buat selalu saja hancur berantakan. Tapi, ia adalah salah satu werewolf perempuan yang terkuat.

Name: Mikaela
Birth: April 18
Dia vampir, matenya Arthur. Punya hobi sedikit aneh yaitu menikmati sinar matahari. Sangat suka film Twilight dan bercita-cita menjadi Bella Swan versi vampir.

Name: Natasha Blackwell
Birth: February 28
Dia adik dari Antonio. Dia belum mempunyai mate alias jomblo. Berbeda dengan Layla yang usil, dia sangat kalem. Terkadang jika kakaknya berbuat masalah dia yang bertanggung jawab.

Name: Renee Esme
Birth: September 9
Dia werewolf, belum punya mate juga seperti Natasha dan Cetta. Diam-diam sebenarnya dia suka main otome games untuk mengatasi kejombloannya.

Name: Arthur
Birth: June 18
Dia vampir, matenya Mikaela. Walaupun berbeda ras dia dan Antonio adalah sahabat. Diam-diam dia suka main PS.

~~pemain tambahan~~

Name: Nate Kingsley
Birth: ???
Dia adalah vampir, anak bungsu dari raja vampir. Sifatnya sangat dingin kecuali pada matenya. Dia adalah sahabat dari matenya Vivian, Ethan.

Name: Ethan
Birth: ???
Dia vampir, matenya Vivian. Sahabat dari Nate. Sebenarnya dia murid dari SMA Yellow, tapi belum muncul.

Name: Kara
Birth: ???
Dia mermaid, bertugas seperti guardian. Dia menganggap Cetta dan Agatha sebagai adiknya.

Name: ???
Birth: ???
Dia seorang siren, tokoh antagonis yang masih secret:v

Facts:
-sebelum Kara, Agatha punya guardian lain
-nama Cetta berasal dari bahasa sanskerta yang bearti "berpengetahuan luas"
-ternyata nama Cetta untuk anak perempuan:v(cetta: shit-_-)
-nama Agatha diambil dari salah satu tokoh dinovel The School Good and Evil
-nama Xavier berasal dari nama Xaverius
-nama Jesse diambil dari nama author sendiri, Jessica
-nama Vivian diambil dari temen author, Vivien
-nama Vanya berasal dari temen author, Wehell ChristVANYA
-nama Natasha berasal dari temen author, Natasya
-nama Mikaela berasal dari temen author, Malika
-nama Layla berasal dari temen author, Kayla
-nama Renee berasal dari temen author, Rini
-Xavier dan Antonio berbagi tanggal ultah
-Antonio menganggap Xavier sahabatnya karena ultah mereka sama
-Xavier takut hantu dan tidak bisa berenang
-cerita ini pernah pengen sempet dihapus tapi nggak jadi gara-gara banyak yang support (author: makasihh:'v)
-kadang yang bales comment readers bukan author tapi Vivian alias Vivien
-nama SMA Orange berasal dari salah satu komik di webtoon "Orange Marmalade"
-sebelumnya nama SMA Yellow harusnya SMA Red, tapi nggak jadi karena kurang cocok
-sebelumnya tokoh utama cowok namanya adalah Daniel kemudian diganti menjadi Xaverius kemudian disingkat menjadi Xavier
-kandidat nama buat tokoh utama cowok: Ray, Axtell, Xaverius, Xavier, Daniel
-kandidat nama buat tokoh utama cewek: Sophie, Tatiana, Agatha
-Vanya didunia asli alias Wehell rencananya memang selalu gagal
-Natasha dan Jesse berbagi hari ultah, didunia asli ultah mereka sama

My Mate Is Mermaid (SUDAH DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang