Aku Xavier Arden, seorang alpha termuda dari pack yang terkenal dengan kekejaman dan kesadisannya. Bloodmoon, itulah nama pack ku. Pack yg sudah ada dari zaman kakek buyut dari kakek buyutku.
Aku tampan,muda, jenius dan di gilai banyak gadis. Wait, i'm perfect. Mungkin hampir, karena aku belum menemukan mate ku. Mate, belahan jiwa tiap mahluk seperti ku. Ya, misalnya vampir, werewolf, peri,mermaid, dan sebagainya. Tapi mermaid hampir tidak diketahui keberadaannya. Terakhir kali yg punya mate mermaid adalah dari bangsa vampir.
Untuk penyamaran ku sebagai werewolf di dunia manusia ini, aku bersekolah seperti kaum fana. Aku bersekolah disalah satu sekolah yg disana banyak mahluk sepertiku, walaupun juga ada manusia disana.
Ya, sekarang aku berada disekolahku. Orange High School, sekolah yang namanya aneh, begitu juga dengan kepseknya. Belum pernah ada yg melihat kepsek, bahkan guru guru pun juga belum pernah. Kecuali aku, aku mengenal kepsek. Dia mrs polland, seorang vampir setengah mermaid.
Ketika aku memasuki gerbang sekolah, aku merasa ada yg aneh. Perasaanku berdebar debar, dan aku mencium bau cherry yg sangat memabukkan indra penciumanku.
'Mate! Mate' seru Jac, wolf yg berada dalam tubuhku.
'Berisik!'
'Dia mate kita bodoh!cepat temui dia dan klaim dia'
'Tentu saja aku tau, aku berusaha mengikuti baunya'Aku memutuskan mindlink ku dengan jac, wolfku. Kemudian aku berusaha mengikuti kemana bau itu pergi. Bau cherry yang sangat memabukkan.
Astaga bau itu ada didalam toilet laki laki. Apa jangan jangan mate ku seorang laki laki?ini lebih gawat ketimbang mate ku adalah manusia! Apa moon goddes ingin seorang alpha yg nyaris sempurna ini menjadi maho?!
Aku ingin masuk ke toilet itu dan memastikan siapa itu mate ku. Tapi, sebelum aku membuka toilet itu, seorang gadis cantik keluar dari sana. Gadis itu memiliki mata biru yg indah. Gadis tercantik yg pernah aku liat. Aku tidak pernah melihat dia. Sepertinya dia murid baru.
'Mate ! Dia mate kita Xav!'
'Iya, aku tau!'
'Klaim dia sekarang!'
'Jgn bodoh! sepertinya dia manusia, jika aku menandai dia sekarang, dia akan membenci ku!'Aku langsung memutuskan mindlink ku dengan jac. Sebelum aku ingin menyapa mate ku itu, dia berteriak.
"Dasar mesum! Kamu mau ngintipin aku ya?" Suara gadis itu terdengar sangat merdu ditelingaku. kudengar jac meraung gembira, entah gembira karena mendengar suara gadisku atau dia gembira karena aku dikatain mesum oleh mateku sendiri-_-
"Apa?! Kamu bilang aku mesum!?" Aku membalas bentakan mate ku itu. Aku berusaha menahan tawa, wajahnya sangat lucu ketika menahan marah.
"Iya, kamu ngapain mau masuk toilet cewek hah!" Toilet cewek?sepertinya terjadi suatu kesalah pahaman disini. Pasti dia salah masuk toilet. Haha dia mate yg lucu.
"Kamu yg mesum! Dasar cewek mesum!"
"Kamu yg mesum!"Aku berusaha untuk tetap membuat muka ku datar. Aku dapat merasakan jac tertawa. "Hey cewek mesum! Kamu lihat ke belakang itu toilet apa"
Gadisku itu menatapku bingung. Aku menyeringai kearahnya. Ia sontak melihat ke belakang. Seketika itu juga pipinya memerah menahan malu. Oh, aku sungguh ingin menciumi pipinya yg tembam itu.
Tanpa melihat ke arah ku lagi dia berlari. Aku tertawa melihat kelakuan mate yg lucu itu.
'Jacob, apa kau tau siapa nama gadis baru disini?' Tanyaku melewati mindlink dengan jacob, beta ku sekaligus sahabatku.
'gadis bermata biru yg cantik itu'
'Iya, dia luna, mate ku'
'Ah akhirnya kau mengakhiri masa lajangmu'
'Cih, cepat beritahu aku'
'Namanya Agatha aquamarine'Agatha aquamarine, nama yg indah. Nama itu sangat cocok untuk nya, sesuai dengan rupanya yg sangat cantik.
'Jacob, tolong selidiki dia'
'Haha, baik alpha'
'Dan tolong minta izin ke mrs roberts utk mengatur ulang jadwalku agar sama seperti gadis baru itu' mrs.roberts adalah staf disini yg bertugas utk mengatur urusan sekolah, sekaligus jadwal para murid. Dia adalah anggota di pack ku.
'Kau merepotkan, tapi baiklah'
'Lakukan dengan cepat'
'Terserah'Dasar beta kurang ajar, dia malah memutuskan mindlink duluan. Tapi tak apalah. Aku tak sabar untuk bertemu dengan gadisku itu.
Agatha aquamarine. Kau mate ku. Milikku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bye! bye!
Kalo di vote cerita ini bakal lanjut, kalo enggak ya ga usah :3Alpha: pemimpin werewolf dalam suatu pack
Luna: pasangan dari alpha
Beta: pemimpin kedua dari alpha, semacam wakil alpha
Pack: kelompok atau klan yg biasanya dipimpin oleh satu alpha
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Mermaid (SUDAH DITERBITKAN)
FantasyCover by: @citxielala Agatha Aquamarine, putri mermaid yg hidup ditengah tengah manusia. Lebih sering menganggap dirinya adalah manusia, sehingga dia lupa pada kenyataan bahwa dia adalah mermaid. Dia sangat ceroboh, sering lupa hal hal yg sepele...