Incheont airport, korea selatan
"luhan hyung" orang yang di pangil namanya lantas menoleh kearah sumber suara itu .
dengan segera ia mengembangkan senyuman saat yang ia lihat adalah sahabatnya yang sudah sangat tak lama ia jumpai . dengan tegas luhan melangkahkan kakinya menghadap sahabatnya-jongdae- .
mereka memang dekat karena saat SMA mereka sering bersama walaupun luhan adalah senior jongdae namun meraka begitu dekat dan luhan sudah menggap jongdae adiknya seperti hal nya sehun.
Sehun ? yah sehun adalah adik tirik dari seorang luhan . ayah sehun dan ibu luhan menikah saat usia mereka masih kecil. Karena memiliki sedikit kemiripan pada mereka, tak heran jika mereka sangat dekat seperti saudara kandung.
"kau datang ?"
"bagaimana aku tak datang saat hyungku kembali ke korea"
"gomawo jongdae-ah . di mana jong in ? aku tak melihatnya." Luhan segera mengarahkan pandangannya ke sekelilingnya untuk mencari laki laki berkulit tan itu . namun nihil dia tak menemukan sosok laki laki berkulit tan itu.
"dia sedang sibuk dengan perkerjaan nya . ahh bagaimana dengan sehun ? apakah dia baik baik saja ? aku dengar dia pindah ke korea . dan aku dengar dia sudah menikah saat di cina, betapa jahatnya dia tidak mengundang ku . apakah itu benar ? luhan hyung jawablah " tanya jongdae heboh. Pertanyaan yang selama ini ia pendam akhirnya terucap juga, jongdae sangat penasaran dengan berita menggetkan tersebut.
kaget ? tentu jongdae sangat keget, bagaimana tidak bukankah saat itu sehun masih sangat muda mana mungkin dia bisa menikah di usia yang sangat muda.
luhan hanya tersenyum melihat wajah penasaran jongdae yang menurut nya sangat lucu.
"kau harusnya menanyakan kabarku dulu" luhan segera merangkul jongdae, dan melangkah kan kaki nya keluar dari bandara menuju mobil jongdae.
"aish aku sedang bersama mu saat ini dan aku lihat kau baik baik saja, kalau begitu untuk apa aku menanyakan kabar mu hyung dan cepatlah jawab pertanyaan ku tadi , aku hanya ingin tahu kebenaran dari berita hot itu hyung" jongdae langsung memasang puppy eyes nya.
dia bukanlah tipe orang yang suka memasang puppy eyes di wajah nya namun kali ini itu tak berlaku, demi kebenaran dari berita itu ia rela melakukannya .Sejujurnya luhan pun tidak tau seperti apa wajah istri dari adiknya itu. Karena memang dia tak datang saat acara pernikahan adiknya itu . tugas kuliah yang numpuk dan jarak yang jauh yang menjadi alasan kenapa ia tak datang ke acara sangat penting itu. Jika di Tanya menyesal tentu ia sangat menyesal, tak datang ke acara pernikahan adiknya sendiri bukankah itu sangat tidak etis.
"aishh baiklah setelah semuanya sudah berkumpul aku akan menceritakanya . bagaimana ?"
"aish hyung, aku sangat penasaran . bukankah kau tau bahwa aku juga baru kembali dari amerika . ayolah hyung ceritalah, aku sangat penasaran !!"
Luhan hanya melongos pergi tanpa menggubis ocehan sahabatnya itu. dia sudah cukup lelah, bagaimana tidak penerbangan dari inggris ke korea bukankah sangat jauh. Dan temannya ini masih sempat sempatnya mengintrogasi dirinya. bukankah sangat keterlaluan.
Jongdae yang melihat hyungnya pergi menuju mobilnya hanya menghela napas pasrah . dan segera menyeret koper hyungnya untuk di tempatkan di bagasi mobinya "baiklah, aku menyerah"
setelah semuanya beres Jongdae langsung melesat mobilnya membelah jalan dengan kecepatan normal.
***
Sehun melangkah tegas memasuki ruang kerjanya. Saat hendak membuka pintu ruang kerjanya gerakan tangan sehun berhenti tak kala sebuah suara yang masuk ke indra pendengarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Because Of Accident
FanfictionSeoul, korea selatan 2015 Pagi yang cerah di sambut baik oleh gadis berambut sebahun bergelombang dan warna coklat yang melekat di rambutnya menambah kesan cantik yang melekat pada dirinya . dia adalah Jung hyemi. Gadis yang memiliki wajah cantik, o...