Chanyeol menggeliat saat sebuah bel apartement berbunyi. Ia melangkahkan kakinya menuju pintu didepannya. Betapa kagetnya ia saat menemukan kim Heera-kekasih Chanyeol- berada di hadapannya dengan seorang anak kecil.
"He,,Heera-a kenapa dengan wajahmu?" Tanya Chanyeol bingung.
Heera sedikit memiringkan kepalanya "apa kau selalu membuka pintu dengan keadaan tidak memakai baju Park Chanyeol?"
Chanyeol menatap dirinya, seketika ia langsung menutup dadanya dengan tangannya.
Heera menerobos masuk tanpa permisi, ia menuntun Ziyu bersamanya dan duduk di sofa.
Heera menatap Chanyeol bingung "aku akan menedangmu keluar jika kau masih berada di sana. Cepat pakai bajumu dan beri kami minuman"
Chanyeol tidak menjawab. Ia melangkahkan kakinya menuju kamarnya untuk membersihkan tubuhnya.
Chanyeol menghampiri Heera dan Ziyu dengan sekaleng soda, ia menjatuhkan bokongnya di samping Ziyu.
"bagaimana kau bisa bersama Ziyu? Tumben sekali" Chanyeol meneguk sodanya.
"Ziyu menelponku"
Burrrr~
Chanyeol mengelap sisa air yang tadi ia keluarkan dengan refleks, ia menatap Ziyu. Ziyu menunduk saat Chanyeol menatapnya "bagaimana bisa ?"
Heera menghela nafas. Ia menaruh sekaleng soda pada meja "dia mencuri ponsel eomma nya. Aku pikir dia ada masalah hingga harus mencuri ponsel ibunya untuk menghubungiku, dia bahkan memohon untuk membolos sekolah."
Ziyu semakin menundukan wajahnya.
Chanyeol melototkan matanya. Bagaimana bisa Ziyu mencuri ponsel ibunya dan berani membolos sekolah. Chanyeol mambalikkan tubuh Ziyu untuk menghadapnya, ia mengadahkan wajah Ziyu dan Chanyeol dapat melihat mata Ziyu dengan air mata yang sudah memupuk hendak keluar.
"Ceritakan pada Ahjussi hmm" ucap Chanyeol lembut.
Ziyu terdiam sebentar. "apakah di dunia ini ada seorang anak yang memiliki dua orang ayah ?"
Chanyeol dan Heera saling pandang, mereka bingung harus menjelaskan seperti apa pada anak sekecil itu.
Heera mengelus lembut rambut Ziyu "tentu, karena faktor tertentu yang membuatnya mempunyai satu ayah biologis dan satu ayah angkat. Tidak buruk mempunyai dua orang ayah, itu artinya tuhan menyayangi anak tersebut dengan mengirim dua orang malaikat sekaligus padanya" Heera menatap Chanyeol seolah berkata 'Apakah aku salah bicara?'Chanyeol tersenyum
"kenapa Ziyu berkata seperti itu ?"
Ziyu menundukan kepalanya "Appa dan Eomma semalam bertengkar " terpancar raut sedih pada wajah Ziyu.
"dan Appa mengatakan bahwa Eomma akan kambali pada Ayah Ziyu, Apa Ahjussi mengerti maksud dari ucapan Appa ?" Tanya Ziyu pada Chanyeol.
Chanyeol Nampak berfikir sejenak "Ziyu akan mengerti saat dewasa" Chanyeol mengelus rambut Ziyu dengan lembut.
Ziyu hanya diam dan mencerna setiap kata yang keluar dari Chanyeol dan Heera.
"Ziyu-a?" panggil Heera.
Ziyu menolehkan wajahnya pada Heera.
"Bagaimana jika pergi jalan jalan ? bukankah hari ini Ziyu sengaja bolos untuk Bersenang senang?"
Ziyu hanya tersenyum kaku.
"tempat apa yang ingin Ziyu kunjungin? Chanyeol Ahjussi akan mengantar kita" Heera terseyum kemenangan pada Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Because Of Accident
FanfictionSeoul, korea selatan 2015 Pagi yang cerah di sambut baik oleh gadis berambut sebahun bergelombang dan warna coklat yang melekat di rambutnya menambah kesan cantik yang melekat pada dirinya . dia adalah Jung hyemi. Gadis yang memiliki wajah cantik, o...