●
Hari ini adalah hari yang amat sangat berarti bagi Aldi. Selain hari ini adalah hari ulang tahunnya, hari ini ia juga dapat merayakan ulang tahunnya bersama kerabat dekat, keluarga besar, isteri nya dan anak-anaknya.
pesta ulang tahun ini memang dirancang untuk dihadiri beberapa kerabat saja. Fans? Tentu ada, tapi hanya sebagian. Tidak seperti dulu, Aldi tidak memilih untuk merayakan ulang tahunnya secara besar-besaran, namun untuk kerabat saja supaya suasana kekeluargaan nya terasa.
"Ayo sayang." Aldi menyodorkan tangannya untuk membantu (Namakamu) yang sedang menggendong Tara kecil turun dari mobil.
Lalu Aldi berjalan duluan. Bukan tanpa maksud Aldi berjalan duluan. Ia ingin memfoto Isteri dan Puteri kecilnya tanpa diketahui(baca: candid a.k.a kendit)
Dan mengupload ke instagram dengan caption 'My Everything'
Ckrek.Lalu Aldi berjalan beriringan sambil merangkul pinggang (Namakamu) hingga tiba di dalam sebuah restoran bintang lima.
Di dalam, Aldi di sambut oleh kerabat dekatnya yang berdatanngan dari dalam kota maupun luar kota. Salah satu nya Bastian, yang kini berhasil menggaet seorang wanita cantik bernama Agatha Chelsea. Seorang model cantik yang juga salah satu teman dekat (Namakamu).
"Happy birthday laki orangg!" Celetuk Bastian saat Aldi melewati meja bundar tempat ia duduk.
"Weis makasih Bang Bro!" Lalu mereka bertos ala pria.
"ABANG ALDII! HAPPY BIRTHDAY" Kini giliran si centil Roma yang berlari ke arah Aldi sambil menenteng sebuah kado.
"Makasih Roma!"
"Kak (Namakamu) sama Tara dimana bang?"
"Itu di meja deket panggung. Temenin sana."
"Siap bang!"
Aldi lalu mengelilingi meja para tamu dan menyapa para tamu.
Tibalah ia di meja Salsha, sang Mantan. Yang kini juga telah menikah dengan Pengusaha Kaya bernama Satrio Dimo dan dikaruniai seorang anak perempuan yang kasih berumur 1 tahun bernama Charissa Adriani.
"Happu Birthday, di! Makin baik-baik ajadeh buat lo." Ujar Salsha.
"Amin, makasih ya sha." Ujar Aldi lalu sedikit mencubit Pipi Charissa yang sedang tertidur.
"Happy birthday bro!" Ucap Dimo.
"Makasih dim!"
dan Aldi nelihat sang Papa melambai-lambaikan tangan ke arahnya. Dan Aldi melihat sang Papa melambaikan tangan ke arahnya. Maka ia langsung menghampiri Papanya itu.
"Kenapa pa?"
Bukannya Menjawab, Leston, papa Aldi malah menuding seorang gadis cantik yang di apit oleh kedua orang tuannya
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]My Family
Fiksi PenggemarSequel of "Pembalap Motor Cantik Baper" "Gue gak nyangka bisa bangun keluarga yang manis bareng sama si manis, Aldi:)" -(Namakamu) Mikaela Kimberly Ananda- "Gue gak nyangka, si pembalap tomboy dan bandel bisa jadi ibu yang baik buat malaikat kecil g...