Prolog

8.7K 468 12
                                    

Tahun-tahun berganti...
Semakin lama, usia mereka semakin bertambah. Tak terkecuali untuk anak-anak mereka. Tara dan Cliff berusia 5 tahun dan sudah memasuki taman kanak-kanak. Sementara Kezia sudah masuk taman kanak-kanak tingkat B

Kezia juga semakin dewasa. Ia seakan menjadi pelindung bagi adik-adiknya itu.

Kalian tahu? Sekarang tanggal 14 April.
Ya 14 april. Hari ulang tahun Aldi yang ke 28 tahun. Masih terbilang muda. Aldi menikah dengan (Namakamu) saat umurnya 22 tahun dan (Namakamu) 21 tahun

Aldi kini tengah tertidur pulas dalam tidurnya, menjelajahi mimpi dan enggan untuk membuka mata.

Namun ia pun tak sadar banyak orang sudah menunggu diluar untuk menjadi yang pertama kengucap Selamat ulang tahun.

Mulai dari sebagian kecil fans yg datang, (namakamu), Tara, Iqbaal,Kiki, Zidny, Kanya, orang tuanya dan orang tua (Namakamu)).

"HAPPY BIRTHDAY ALDIII!!!" Ucapan itu lalu di iringi lagu'Happy birthday'

Aldi menyipitkan matanya(udah sipit kelez), mengingat banyaknya cahaya lilin yang menyala diatas kue.

Trek.

Lampu menyala.

Aldi terbelalak, melihat kondisi kamarnya-umm kamarnya dan kamar (Namakamu) dipenuhi banyak orang. Ramai sekali.

"HAPPY BIRTHDAY PAPA!" Si kecil Tara melompat ke pelukan Aldi lalu memberikan sebuah kotak kecil.

"Makasih sayang." Aldi mengecup pipi bulat bulat Tara dan menerima kado itu.

Pandangannya mengedar keseluruh ruangan. Ia belum menemukan isterinya sekarang.

"Mama mana?" Aldu bertanya pada Putri nya yang terlihat sedang mengerjapkan matanya menahan kantuk.

"Tara gak tau pa.. hoahhm."

"Happy birthday... happy birthday, happy birthday.......Aldeyy." sosok itu muncul sambil membawa kue dan satu hadiah yang ia rencanakan bersama puterinya. Wanita cantik yang sudah 6 tahun menjadi isterinya, yang juga menjadi ibu dari putri nya.

"Sayang..."

"Happy birthday yang ke 28, sayang!" (Namakamu) mengecup pipi Aldi dan di ikuti tepuk tangan,serta teriakan 'ciee', dan jepretan kamera.

"Buat kamu." (Namakamu) memberikan kotak kecil.

"Ini apa?"

"Buka aja sendiri."

Aldi membuka perlahan kotak itu. Siapa tau itu cuma jebakan betmen kan(?):v

Mulut Aldi menganga. Ini adalah hadiah yang ia impikan. Jam tangan mewah yang katanya seharga 1 buah mobil itu dibelikan oleh isterinya sendiri, (Namakamu). Memang belakangan ini Aldi senang sekali mengoleksi jam tangan.

"Suka?"

"Bangett. Makasih ya." Aldi memeluk (Namakamu). Lalu si kecil Tara menyelundup masuk ke dalam pelukan orang tuanya.

"Sama-sama."

Yakk. Ini dia prolog PMCB 2[my Family], guys! Semoga suka ya.
Oh iya, maaf. Loving Idol gue delete dulu. Soalnya kurang srek sama ceritanya.

Tengs.

[2]My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang