Keesokan harinya.....
"Matt bangun....Matt...bangun...." suara pelan Diamy yang membangunkan Matt.
"Ummnn...hah..ada apa?"
"Sepertinya ada yg masuk kerumah kita" bisik Diamy, Matt yang keadaannya masih menyipitkan mata saat itu.
Matt terbangun berjalan keluar dari kamarnya untuk turun, melihat siapa yang ada di bawah.
"Ayah....apa kau dibawah?" ucapnya yang menuruni tangga, tetapi tidak ada jawaban.
"hmm... ada yang anehh?" gumam Diamy yang berada disamping Matt.
"kalau bukan ayahmu lalu siapa, yang masuk keruma-"
tiba-tiba terdengar suara yang cukup keras di dapur yang menghentikan kata Diamy, spontan Matt dan Diamy langsung menuju ke sumber suara yaitu ke dapur.
Matt mengintip dilihat ada anak kecil seumuran dengan Matt menggunakan jaket berwarna hijau yang sedang mengobrak abrik kulkasnya, ditambah dia berkerudung tidak terlihat wajahnya.
"Hey..!! siapa kau!, kenapa kau mengobrak abrik isi kulkasku?" Teriak Matt, yang membuat anak kecil itu terkejut dia langsung berlari kearah Matt dengan menundukkan wajahnya sedikit.
dia berlari dan meloncati Matt, saat itu mulut Matt menganga saat melihat anak kecil itu melompatinya.
"Diamy...cepat berubah jadi tembok bisa kan? dan tutup pintu itu" perintah Matt ke Diamy, Diamy terbang secepat angin kearah pintu yg dituju anak itu, Diamy langsung menutup jalan pintu tersebut dengan merubah dirinya menjadi tembok.
Anak itu terkejut saat benda biru itu menutup jalan keluarnya dengan cepat, anak kecil itu sekarang mengarah ke jendela untuk melarikan diri tetapi, Matt sudah menghebtikannya dengan memegang kerudungnya itu.
Saat ditarik kerudungnya, Matt terkejut ternyata anak itu adalah seorang perempuan.
☆Matt POV☆
"Kau....kau...." dia perempuan? aku kira...
dia menoleh kearahku saat aku tau dia seorang perempuan, tetapi kenapa dia?
"Maaf aku tidak bermaksud ingin mencuri, hanya saja aku-"
Krreiuuookk....
katanya langsung berhenti saat suara yang tidak asing bagiku berbunyi, ouhh...ternyata dia lapar?
Dia memalingkan pandangannya sesaat dariku, mungkin karena malu."Ohh kau lapar...ayo kita ke dapur,akan kubuatkan makanan"
"Tapi....aku sudah..."
"aku maafin kok...mungkin jika aku jadi kau mungkin aku akan melakukan hal yang sama sepertimu~" ucapku yang menuju dapur dengan diikuti dia.
*****
"hmp....aku boleh tanya tidak?"
"ya mau tanya apa?" jawabku singkat yang masih memakan steak yang aku buat.
"Apa kau tinggal sendirian disini?" tanya perempuan yang sedang aku ajak makan
"Tidak..aku tinggal bersama ayahku, tapi ayahku belum kembali-kembali dari hutan 'Life Woods' yang kemarin?" jadi ingat yang kemarin malam jadinya heuh....
"Kemarin? ada apa?"
"Ti..tidak, tidak ada apa-apa"
seketinya sunyi saat itu kami hanya melanjutkan makan makanan kami.
*****
"Ohh iya...namamu siapa ya kalau boleh tau?" tanyaku saat sedang mencuci piring
"Namaku Fiona Sylf, terus namamu siapa?" hmp....apa aku harus beritahu namaku, aku rasa jangan tetapi aku sudah menanyakan namanya terpaksa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Minecraft : The Awakening (Season I)
AdventureHerobrine pun akhirnya bangkit kembali dari kematiannya yang begitu lama melawan Saudara kembarnya yang bernama Steve. Dia akan berusaha menguasai dunia Minecraft sekali lagi, apakah tidak ada pahlawan yang bisa menghentikannya sekarang? tentu saja...