"Hey Matt, kata Diamy kita pergi kearah mana saja?" tanya Fio yang berada di depan.
"Maju terus, kalau melihat jamur berwarna hijau belok ke kiri dan jika melihat sebuah gua, sampailah kita disana" ucap Matt yang sedikit malas menjelaskan.
~Flasback~
☆Matt POV☆
"Psst....hey" haduhh siapa ini panggil-panggil? "Matt....bangunlah...." suara itu lagi "Matt..!!!".
"Huahh....!!! apa-apa? ohh ternyata kau Diamy, ada apa Diamy?" ouhh ternyata Diamy, kenapa berisi berteriak seperti itu?.
"Aku tau dimana ayahmu sekarang berada, Matt?"
"Ouhh...baguslah, tapi....lainkali jangan bangunkan aku dengan seperti tadi...."
"Abis kau susah dibangunkan Matt, jadi ak-"
"Jangan keras-keras, kau tidak lihat Fio sedang tidur" ucapku yang memotong.
"Ouhh...baiklah...."
"Jadi dimana ayahku sekarang berada Diamy....?" tanyaku pelan.
Diamy memberi tauku dimana lokasi ayah sekarang, yang katanya lumayan jauh perlu 5 jam untuk sampai ke tempat ayahku berada sekarang yang ternyata di
'Goa'.~Flashback End~
¤Author POV¤
"Okay kita sampai...." ucap Matt yang berada di depan Goa yang dimaksudkan Diamy, ya mereka akhirnya tiba di tempat itu setelah perjalanan yang jauh.
"Umn...mungkin aku akan tunggu diluar saja" ucap Fio tiba-tiba.
Matt menoleh kebelakang sambil menyilangkan tangannya.
"Kenapa, kamu takut dengan gelap?" tanya Matt.Fio tidak menjawab pertanyaannya, dia diam dan duduk tanpa melirik Matt.
"Baiklahh kamu tunggu diluar saja ya, kalau begitu hati-hati ya?"
Fio hanya bertanya-tanya dalam hatinya, apa maksudnya Matt bilang begitu?
"hati-hati jika ada hewan buas disana...."
ucap Matt yang menakut-nakuti, dengan sedikit tertawa jail.♡Fiona POV♡
tu..tunggu apa dia bilang hewan buas? heh...yang benar saja mana mungkin ad-
Brusuuhh!! Krreeshh!!
ucapanku terhenti saat mendengar semak-semak dibelakangku bersuara, Matt benar....
"Hmm.....tunggu jangan tinggalkan aku!" Aku pun berlari ke Goa itu menyusul Matt, memang seharusnya aku ikut tadi, kenapa aku takut padahal kan ada Matt?
*****
Tek! Tek! Tek!
heh...heh... nafasku mulai habis mengejar Matt kedalam, dimana dia? tunggu aku melihat cahaya apakah dia di sebelah sana?.
"Heh....akhirnya aku menemukanmu..."
2 menit sudah berlalu akhirnya aku menemukannya sedang diam duduk sambil mencerna penjelasan Diamy yang sedari tadi melayang."Ouhh hey kenapa, tidak jadi menunggu diluar?"
"Tadinya memang, tapi aku berubah pikiran" aku duduk dengan masih nafas terengah-engah, menanggapi tanyaannya itu.
"Heh...sebenarnya aku takut dengan perkataanmu tadi" ucapku berterus terang.
"Sebenarnya aku tadi mengerjaimu, Pfft.."
ehh tadi dia menjahiliku, dan sekarang dia tertawa tanpa merasa berdosa sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minecraft : The Awakening (Season I)
AdventureHerobrine pun akhirnya bangkit kembali dari kematiannya yang begitu lama melawan Saudara kembarnya yang bernama Steve. Dia akan berusaha menguasai dunia Minecraft sekali lagi, apakah tidak ada pahlawan yang bisa menghentikannya sekarang? tentu saja...