Chapter 10 : Siap Bekerja

160 13 2
                                    

Pagi yang sangat cerah, mereka pergi jalan-jalan di hutan 'Life Woods', Fio yang sedang asik kejar-kejaran dengan Woofy disaat itu dan sedangkan Matt jalan santai dengan kedua tangannya masuk ke dalam saku jaketnya.


"Matt!" panggil Fio "Kenapa jalannya santai sekali" Matt menggernyitkan keningnya lalu berlari kearahnya.

"Habis aku mau santai-santai dulu" ujarnya sambil menggaruk kepalanya, Fio hanya mengela nafas pelan "Apa karena rencana pembangunan?" Matt memutar kedua matanya malas.

"Ya baik, aku ketahuan haha" ujarnya dengan pengakuan, Matt pun berjalan lagi dengan Fio dan Woofy mengekori tanpa berlari mengikuti cara jalan santai Matt.

*****

Hari sudah menunjukkan sore karena sedikit-demi sedikit hari mulai gelap, mereka pun kembali kerumah.

"Fi..." ucap Matt malas, Fio menoleh temannya itu tumben panggil Fi biasanya Fio batin Fio yang merasa janggal.

"Apa?" Matt menunjuk keatas, Fio pun melirik kearah tunjukkan Matt tidak mendapati apapun.

Matt sedikit demi ssedikit mendekati Fio yang masih menoleh kearah yang dia tunjuk "Apa, Tidak ad-" ucapan Fio terhenti saat menoleh kembali kearah Matt dan...

"Wozaahh!!!" Fio terkejut bukan main saat Matt tiba-tiba mengejutkannya, Fio tidak sadar bahwa dia dikerjai oleh temannya itu.

Matt sangat puas tertawa saat melihat ekspresi temannya ini, sampai-sampai Matt memegang perutnya karena sakit tertawa geli.

Fio memasang wajah cemberut saat itu, dan pergi masuk kerumah meninggalkan Matt diluar.

"Sebal-sebal-sebal" lirihnya kesal dengan mengatakan kata 'sebal' tiga kali, Woofy terus menatap majikannya itu.

Woof....Woof....

Fio melirik Woofy yang menggonggong, dia berjongkok "Kenapa lapar ya" ujarnya sambil mengelus kepala anjingnya.

Fio pun bangkit dan menuju ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk anjingnya itu.

Sedangkan Matt dia memulai konstraksi pembangunannya diluar "Palu ada, Tang ada, bahan-bahan sudah ada" ujarnya menge-check perlengkapan pembangunannya itu.

Dia pun memulainya dia menghancurkan sisi kanan rumahnya dengan palunya, suara berisik keluar sampai-sampai memancing banyak laba-laba.

"Hmm Diamy!?" Diamy pun keluar "Ya ada apa?" tanyanya, Matt menunjuk kearah 2 laba-laba yang berada disampingnya.

"Apa mereka akan menyerang?" tanya Matt, yang bersiap-siap mengeluarkan pedangnya.

"Tidak tidak...ini kan masih sore, jika sudah malam baru mereka menjadi agresif, tenang jika sudah malam aku akan menjadi pencahayaanmu" ujar Diamy yang memberi tau tidak akan apa-apa, Matt pun melanjutkan membuat bangunannya dengan Diamy sebagai penerangan jika sampai malam pekerjaannya itu.

*****

Malam pun tiba Matt masih bekerja, Fio yang sudah berada diranjang tidak bisa tidur karena masih merasa kesal.

Minecraft : The Awakening (Season I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang