Chapter 05 : Life Woods Part 02

167 16 2
                                    

Sebelumnya........

"Perasaanku tidak enak..." kata Matt pelan yang masih terus memandang semak-semak bergerak itu.

Matt pun mengambil sebuah ranting kayu yang panjang dari hasil pencariannya tadi untuk dijadikan senjatanya untuk jaga-jaga jika makhluk yang menyerang ayahnya keluar dari semak-semak itu.

Bruusuhh....Brusuuhh...Brussuuh...!!!

Suara dari semak-semak itu mengeras saja, Matt tambah ketakutan gara-gara suaranya mengeras seperti sesuatu yang mau keluar dari sana.

"Ahh...sial kenapa nyaliku ciut saat suaranya semakin mengeras" gumam Matt yang ketakutan.

Saat itu dia tidak sadar kalau Fio terbangun.

Teb!

"Matt..?" ucap Fio yang menyentuh bahu Matt "Uaahh....ohh...kamu Fio, mengagetkanku saja...." kejut Matt, Fio pun bingung kenapa Matt terkejut seperti itu? "Kenapa kau?" tanya Fio yang heran.

Matt tidak membalas pertanyaan yang diajukan Fio malah dia kembali melirik semak-semak yang bergerak itu.

"Hoii...kenapa tidak menjawab?" tanya Fio lagi

"Umm...anu...aku seda-"

Brusuhuhh...Brussuhh...!!

Kata Matt yang terhenti karena suara semak-semak itu mengeras kesekian kalinya, Fio pun akhirnya menyadari kenapa Matt terus melihat ke depan sana.

"hm...Matt semak-semak itu bergerak" ucap Fio sambil menunjuk semak-semak yang bergerak itu.

"Iya...aku tau daritadi aku terus memperhatikan semak-semak itu"

"Umn...lebih baik kita periksa sama-sama" Matt yang berniat memeriksa dengan mengajak Fio "Tapi aku takut..." ucap Fio yang memegang tangan Matt, agar menunda pemeriksaan.

"Aku juga takut itu sebabnya aku mengajakmu untuk memeriksanya sama-sama, daripada kita semalam memperhatikan semak-semak itu" jelas Matt, Fio mendorong punggung Matt.

"Ayo...tetapi kamu yang duluan" Matt pun mengela nafas dalam-dalam.

"baiklah....(ahh meskipun begitu aku  tetap merasa takut)".

Matt dan Fio berjalan ke semak-semak itu dengan Fio yang berada di belakang punggung Matt. Matt yang mengarahkan ranting kayu yang panjang kearah semak-semak itu untuk berjaga-jaga.

Jika sesuatu yang mereka tidak ketahui bisa saja melompat dari semak-semak itu dan menyerang mereka, itu yg dipikirkan Matt saat pertama kali.

Mereka melihat semak-semak itu berhenti bergerak, Matt menyerahkan ranting kayu itu ke Fio, karena sudah aman Matt pun memeriksanya.

"Hoho Fio...aku harap kau menyukai ini?" ucap Matt seperti mendapatkan sesuatu yang bagus.

♡Fiona POV♡

Aku sekarang bingung kenapa dia bilang 'aku harap kau menyukai ini?'.

"Apa maksudmu Matt?" tanyaku yang menaruh kayu yang diserahkan Matt lalu aku mendekat kearahnya.

"Lihat ini....." kata Matt yang sedikit tersenyum sambil mengangkat sesuatu dari semak-semak yang dia periksa itu, yang ternyata seekor anak anjing.

"Hah..Anjiiing....." dengan senangnya aku menggendong anak anjing yang Matt angkat tadi, anak anjing ini berwarna putih dan mungkin lebih tepatnya ini serigala.

aku rasa dunia ini begitu aneh ya? kenapa bisa anak anj- ehh bukan-bukan, maksudku anak serigala di hutan ini, tapi lupakan yang penting dia sangat manis.

Minecraft : The Awakening (Season I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang