Chapter 13 : Begini ya tes masuknya?

146 10 4
                                    

4 Hari kemudian......

Hari yang telah ditunggu-tunggu Matt dan Fiona akhirnya tiba juga, mereka berjalan lebih pagi karena waktu untuk sampai Minetopia itu sekitar 20 menit jika tidak ada halangan diperjalanan.

"Haduhh....Fio pelan-pelan kenapa jalannya cepat-cepat!" kata Matt yang berada jauh dibelakang. sontak Fio menoleh kebelakang "Ahh...kamu lambat sihh" kata Fio yang berada di depan sambil menyilangkan tangannya di dada.

Mata Matt yang dari tadi menyipit karena masih merasakan sakit di kepalanya "Kamu tidak tahu kan rasanya membuat desain bangunan?" tanya Matt ke Fio dengan wajah datar.

"Ekh...ya...aku memang tidak tau" ucap Fio pelan sambil menundukkan kepalanya, yang merasa bersalah.

Matt yang melihat Fio diam seketika saat ditanya, seharusnya Matt tidak mengatakannya "Ahh...lupakan saja ayo Fio, ayo kita jalan" ajak Matt yang mendahului berjalan.

"Ekhh...kok kamu yang sekarang duluan?" ujar Fio yang mengekorinya dari belakang dengan memasang muka cemberut.

Matt melirik ke sebelah temannya yang sudah menyamakan kecepatan berjalannya itu.

"Hmm... kenapa?" tanya Matt, Fio hanya mengalihkan pandangannya tanpa sepatah kata menjawab.

Dalam pikiran Matt pasti dia lagi marah, Matt mengela nafas ringan
"Begini saja, aku kasih kamu 1 permintaan saja ya?"

"Permintaan? kenapa memberiku permintaan?" sahut Fio dengan sedikit penasaran yang akhirnya membuat dirinya menoleh kearah Matt.

"Ya karena kamu sudah merawatku saat aku sakit 4 hari yang lalu, mungkin sudah terlambat untuk mengatakan ini tapi...terima kasih Fi"

Fio hanya bisa tersenyum manis mendengar perkataan temannya ini'.

"Jadi apa permintaanmu?" ujar Matt yang sekali lagi dengan sebuah permintaan.

****

Mereka pun sudah sampai di kota Minetopia, dengan perjalanan yang sangat sangat melelahkan bagi Matt.

"Baiklah kita sudah sampai di kota ini, ayo kita menuju ke Academy!" ajak Fio yang begitu semangat saat tiba disana

"Tu..tunggu... bisa kita istirahat se..sebentar" Fio menoleh kebelakang melihat Matt yang terkapar di jalan, lalu dia mendekatinya.

Dia berjongkok di sebelahnya "Hmm...kenapa?" tanya Fio yang bingung.

"Jangan tanya kenapa!" ucapnya yang sedikit berteriak, yang lalu dia mengubah posisi tidurnya menjadi terduduk "Permintaan sihh permintaan, aku tidak menyangka kamu permintaannya minta digendong!" ucap Matt yang begitu tak percaya dengan permintaan Fio, tanpa sadar Fio tidak ada disampingnya saat itu.

"Ahh dasar...Fiona!!"

*****

Sekali lagi mereka kembali lagi ke Academy ini, Academy ini tidak terlalu besar ataupun kecil.

Academy ini hanya menerima anak yang berusia 5-6 tahun, kenapa hanya 5-6 tahun?.

Ya dikarenakan di umur ini mereka yang berusia sekitar itu harus menerima pendidikan.

"Hmm...sepi..." gumam Fio, Matt memasang tampang bosan mengikuti perintah Fio.

"Jadi kalau sepi, aku tinggal ya..." Fio melirik sekilas kearah Matt lalu mengikutinya.

Tepat pada saat itu mereka bertemu seseorang saat di jalan keluar "Selamat pagi kalian berdua" sapa orang itu yang ternyata dia itu Ibu guru Hype, Fio dengan seramah-ramahnya menyapanya juga sedangkan Matt...
memasukkan kedua tangannya ke saku jaket.

Minecraft : The Awakening (Season I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang