Chapter 04 : Life Woods Part 01

225 16 8
                                    

"Wuaahheemm...... Selamat pagi" Matt yang memberi salam (kebiasaan baru bangun) ke Fio saat sudah bangun tetapi orangnya sudah tidak ada diranjang.

"Ehh...dimana dia?, hey Diamy" Diamy pun muncul saat dipanggil "Dia ada dibawah" heuh...syukurlah batin Matt sambil mengela nafas.

"Ya sebaiknya aku bangun juga" Matt pun bangun dari tempat tidurnya, dan dia pun turun kebawah.

Sesampainya dibawah Fio menyapanya dengan senyuman "Pagi.... apakah tidurmu nyenyak Matt" Matt pun membalas "ya sangat nyenyak".

"sedang apa?" tanya Matt, Fio yang masih sedang menyiapkan sesuatu, ke meja makan saat ditanya.

"sedang menyiapkan sarapan pagi~" jawabnya dengan kembali ke dapur.

"Memangnya kamu bisa masak?" kata Matt yang meragukan.

Fio pun memasang muka cemberut mendengar perkataan Matt "Tentu saja aku bisa memasak!" Fio yang menyilangkan kedua tangannya.

"ehh...sepertinya aku membuat dia marah" kata Matt dalam hati.

"Maaf-maaf aku hanya bercanda kok" Fio pun kembali ke dapur dengan membawa makanan yang dia masak.

"Ya...aku maafkan, ayo makan....dasar untung aku baik"

"Hmm...apa yang kau masak?" Tanya Matt yang penasaran dengan makanan yang Fio bawa.

"Aku buat soup wortel ditambah daging sapi"

"Ohh sepertinya enak" kata Matt dalam hati, dengan menerima makanan buatan Fio.

Matt pun mencoba soup yang dibuat oleh Fio "Ohh..ya ampun soupnya lebih enak dari Steak buatanku"

"in-ini rasanya enak sekali, ternyata kau hebat juga" Fio terlihat sangat senang mendengar pujian dari Matt.

☆Matt POV☆

Beberapa menit berlalu, selesainya makan aku pun memulai pembicaraan yaitu mengenai Hutan 'Life Woods' dan ayahku di dalam pembicaraan aku ingin mengajak Fio.

sebenarnya aku memerlukan bantuan Fio, karena dia juga memiliki 'Unique Stone' ya...mungkin akan berguna saat pencarian.

Fio menjawab dengan menganggukkan kepalanya yang artinya bersedia ikut, tetapi kenapa dia mau ya?

~=Life Woods=~

"Matt sebenarnya apa yang terjadi dengan ayahmu?" tanya Fio yang memecah keheningan saat diperjalanan, bagus juga Fio....

"Entahlah....hanya saja ayahku tidak kembali-kembali dari kemarin dari sini" jawab Matt yang tanpa menoleh kebelakang.

"hn...lebih baik aku panggil saja Emily ya?, Emily keluarlah..." dengan bersamaan Matt menoleh kebelakang.

"Kenapa memanggilnya?" tanya Matt yang bingung.

"Ya kan kita bisa tanya dia, makhluk apa saja yang berada disini" jawabnya yang sedikit memiringkan kepalanya, benar juga... para 'Unis' (aku memberi sebutan agar lebih pendek) bisa melacak kenapa aku lupa?

mendengar Fio yang katakan, Emily pun memberi tahukan apa saja yang berada disini.

kata Emily disini ada 4 tipe mobs (makhluk) 1.Hitam artinya non-Hostile (jinak), 2.Merah artinya Hostile (tidak jinak), 3.Putih artinya makhluk Ambient (yaitu makhluk yang terbang), dan 4.Hijau artinya manusia.

sedangkan 'Stoner' (sebutan pemilik agar singkat) akan berwarna sesuai 'Unis' yang dimiliki.

"Baiklah aku kembali dulu, selanjutnya akan kakakku yang memberi tau. Wuushh...!" Emily kembali ke pemiliknya dan Diamy yang keluar sebagai pelanjut.

Minecraft : The Awakening (Season I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang