ANNOUNCEMENT!!!

1.1K 6 5
                                    

Hai readers!!!

Viah-Ansel kan udah beres. Nggak kepo gimana kabar adiknya Ansel? Iya.... Adelia sama pacar KW-nya itu.

🤣🤣🤣

So.... Author mau promosi cerita baru nih. Tentang Adel sama Justin. Genre-nya masih  Teen Fiction. Judulnya 'My KW Boyfriend'. Udah jalan beberapa part kok silahkan dicek ke lapak sebelah yah.

Berikut sinopsisnya :

'MY KW BOYFRIEND'

Dimana kalian berharap bertemu jodoh kalian untuk pertama kalinya? Taman? Restoran? atau tempat-tempat romantis lainnya?

Setiap orang pasti mengharapkan pertemuan indah dengan jodoh mereka. Apa tempat fotocopy termasuk salah satunya?

Justin Fi Zarqati Al-Nafi. Penakluk gadis-gadis yang kehilangan semua kemampuannya saat berhadapan dengan,  Adelia Marrie Dashclin. Seorang perempuan jutek yang menjulukinya artis KW, sama sekali tidak termakan rayuan seorang Justin.

Tertukarnya ijazah mereka, adalah hal konyol yang mengawali pertemuan mereka. Masalah yang awalnya sepele menjadi panjang karena rasa penasaran seorang Justin. Sikap cuek Adel nyatanya membat Justin semakin semangat untuk menaklukannya.

"Ok gue balikin ijazah lo, tapi lo harus jadi pacar gue?" ucap Justin dengan senyum miringnya.

"WHAT?!" teriak Adelia

"C'mon, gue bisa lebih baik dari pada artis idola lo itu"

"Lo gila yah Justin?! Dan lo masih mikirin pembicaraan kita semalam?"

"Iya gue gila karena lo. Puas?"

"Justin gue bisa bakar ijazah lo yah! Jangan ngomong macam-macam!!!" ujar Adel penuh emosi.

"Ohh silahkan! Ijazah lo juga ada sama gue. Mau gue bakar sekalian?"

"Sarap lo! Bastard!!!"

Ijazah tertukar, hati kesasar.

This story dedicate to my dreaming man in the moon, who bring me here.

HAPPY READING!!!

========================

Thanks!!!

💜YAN

Tanda Tangan Kakak OSIS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang