LLR - Part 1

407 79 65
                                    

~takdir tak selamanya berjalan sesuai dengan kehendak~

Aku berjalan dengan sangat kencang eh ralat lari maksudnya, ye kali jalan kencang.

"Ayo ken bentar lagi tu gerbang mau nutup, lu gak mau kan ngabisin sisa hiduplu di ruang bk ama guru super killer," ucapku dalam hati sembari berlari dengan tangan yang menuntun sepeda.

Kebiasaanku setiap pagi adalah datang terlambat,  sebenernya si udah gak bisa dibilang kebiasaan, hobi lebih tepatnya.

"Pak buka pak pintunya saya mau masuk." Aku memasang puppy eyes ku untuk membujuk pak Joko satpam sekolahku yang udah gak asing ama hobiku ini, ya elah jangankan pak Joko kepsek di sekolah ini aja udah gumoh ama tingkahku, mau di hukum pake hukuman jenis apa aja ampe di Jakarta ada hujan salju juga gak mempan nanganin aku, kalian pasti mikir kenapa gak di DO aja?, ngapain amat DO bocah macamku ini, sekolah punya bokap ane, kalo DO sama aja boong ujung ujungnya juga masuk sini lagi. Kaco banget ya?, ah enggak ah biasa aja si.

***

Seperti pelajar pada umunya jika datang terlambat, sekarang aku lagi di ruang BK bareng guru killer nan ganteng. Gak bosen bosen aku natap muka dia yang OMG tampannya nyaris ngalahin Siwon SUJU. Kumat dah lebaynya!!

Eits.... aku di sini gak sendirian, ya iya lah ken dari tadi lu juga gak sendirian kan ada guru killer. Tapi bukan itu maksud aku, di sebelah aku ini sekarang juga ada cowo yang, ya lumayanlah gantengnya tapi masih gantengan pak Frans.

Cowok di sampingku yang sekarang bernasib sama sepertiku ini bernama Farhandhika Lionar, kalo aku suka telat, bikin onar, demen bolos, beda lagi ceritanya ama Dhika.

Dhika itu cowok rajin, pinter, selalu dapet nilai bagus di semua mata pelajaran, ganteng, tinggi, badannya bagus, ketua basket, drummer yang digandrungi banyak cewek cewek di sekolahku ini, dan lebih parahnya lagi dia itu JUARA UMUM di sekolahku, kurang keren apa coba.

Kalo kata cewek cewek si dia CALON SUAMI IDAMAN, tapi itukan kata cewek cewek, tapi bukan kata aku. Padahal aku juga cewek ya?.

Semua itu bagiku gak ada artinya mengingat sifat dia yang dingin, irit ngomong, ya iyalah namanya orang dingin pasti irit ngomong yekali dingin banyak omong. Kalo banyak omong namanya bukan dingin tapi bawel. Dan satu lagi nyebelin kelas akut.

Asal kalian tahu aja ya FARHANDHIKA LIONAR itu musuh bebuyutanku dari kecil, kadang aku suka kesel kalo orang tua aku mulai beda-bedain aku sama Dhika apa si yang bisa dibanggain dari seseorang yang nyebelin kayak gitu.

Banyak lah ken, secara dia pinter ganteng dan bisa segala galanya, ada mah apa yang bisa di banggain dari seorang Kenny Aurora Hermansyah!!

"Bapak gak habis pikir ama kamu ken ini udah ke 50 kalinya kamu telat selama satu semester padahal kamu bentar lagi lulus!!" Pak jangan galak galak pak gantengnya jadi luntur kan tu.

"Ye lah pak, bapak tinggal hukum saya aja susah amat, saya rela disuruh diri di depan tiang bendera dari pagi ampe pulang sekolah asal..." Aku sengaja menggantung ucapanku itu.

"Asal apa?"

"Asal ditemenin ama bapak," ucapku seraya membelai dagu guruku itu.

"Kenny keluar kamu!!!"

"Bener pak, ya allah bapak emang pengertian banget sama saya, lope you pak," ucapku seraya membelai dagunya lagi.

"Kenny," teriak pak Frans. Aku langsung berlari keluar ruangan itu saat ku lihat muka pak Frans yang merah padam.

Ken ken kamu tu ya gak ada sopan santunya ama guru sendiri!!!

***

Aku masih bertahan dengan tawaku, rasanya bahagia sekali aku bisa menggoda guru itu, ini adalah salah satu jurus jituku agar aku tidak terkena hukuman dari pak Frans karena setiap aku menggodanya ia selalu mengusirku dari ruangannya. Ya meski aku tahu kalo perbuatanku itu salah tapi mau bagaimana lagi hanya itu satu-satunya cara agar aku tak dihukum.

LOVE'S LIKE RAINBOW✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang