PROLOG

649 90 82
                                    

Kenalin nama gue Kenny Aurora Hermansyah, gue sekarang kelas tiga SMA, tinggal ngitung bulan doang gue lulus sekolah.
Gue anak ke dua dari dua bersuadara. Ya bisa dibilang anak bontot lah, gue punya kakak namanya Kenjessen Michael Hermansyah.

Gue gak bisa di bilang feminim, gue gak pinter masak, yelah masak telor aja gue gosong, gak banget ya gue? Tapi gini-gini gue masih bisa masak aer lah ama mie instan.

Meski gue gak feminim tapi gue masih cantik si, meski yang bilang itu cuman mamaku tersayang ama ayahku tercinta tapi masih untung dari pada gak ada yang bilang cakep sama sekali.

Kalo anak jaman sekarang suka pacaran, beda ceritanya ama gue. Gue gak pernah pacaran jatuh cinta aja gak pernah, pasti lo lo pada mikir gue LGBT, tapi tenang gue bukan LGBT kok gini gini gue masih suka ama cowo apalagi yang model kayak lee minho cool cool gimana gitu. Hahaha ngarep bat yak gue!!

Gue itu bukannya gak mau pacaran tapi gue takut, gue takut nantinya sakit hati kayak novel novel yang pernah gue baca, atau bernasib naas kayak temen temen gue yang gak hentinya nangis sambil bilang gue gak sanggup hidup tanpa dia padahal kan ada apa enggak adanya orang yang kita cintai kita gak bakal meninggal. Karena apa? Karena mati itu di tangan tuhan bukan di tangan doi.
Ayo yang setuju ama pendapat gue angkat kakinya!!

Tapi gue heran ama nyokap gue, kenapa si dia kayaknya ngebet banget gitu pengen gue cepet punya pacar. Heran!!!

Di saat orang tua lain pengen anaknya ngelanjutin studynya terus punya kerjaan layak, lah ini emak gue sendiri minta gue buat pacaran lulus SMA nikah.
Mak mak mau jadi apa hayati ini!!

Tapi semua penilaian gue tentang cinta berubah setelah gue mengenal dia lebih dalam. Dia yang mampu membuat gue merasakan manis dan pahitnya cinta.

"Apakah aku dapat bersamanya sampai maut memisahkan kami?"

***

Gue Farhandhika Lionar anak tunggal dari Mahesa Lionar dan Rika Ataya.

Lo tahu gak hal apa yang paling gue benci? Pertama kalo pas liburan tidur gue dinganggu, kedua cewek cewek yang gak bosen bosenya godain gue, dan yang terakhir tetangga gue ya kalian tahulah siapa, gue heran ama dia, salah gue apa coba dari dulu ampe sekarang dia musuhin gue mulu.

Tetangga gue tu seneng banget ngerepotin gue, dan yang paling ngeselin kalo nyokap gue udah nyuruh gue buat ngajarin dia, kenapa si tetangga gue itu gak nyewa orang buat ngelesin dia?.
Udah kan Dhik tapi gak ada yang tahan!!

Siapa coba yang tahan ama perbuatan cewe gila itu, yang ada orang struk ngadepin dia!.
Tapi kok lu tahan ya Dhik? Jawabannya karena gue punya stok kesabaran melewati batas.

Awalnya gue emang benci dia, tapi seiring berjalannya waktu rasa benci itu berubah menjadi cinta.

Tapi kenapa saat gue mulai nyaman sama dia, takdir seolah mempermainkan perasaan gue?

Kenapa kita harus merasakan perasaan sakit di saat kita merasakan perasaan cinta?

"Gue mohon jangan pernah tinggalin gue karena gue gak sanggup."

LOVE'S LIKE RAINBOW

Tbc
17-03-2016


Cuman gini doang prolognya, so kalo kalian mau tahu kelanjutannya baca ceritanya ampe abis ya, jangan setengah setengah....

Jangan lupa vommentnya ya...!

Love

Ae-lis

LOVE'S LIKE RAINBOW✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang