Itu mulmednya Dhika ya...
~Kau hadir saat aku tak menginginkanmu dan kau pergi saat aku membutuhkan mu~
Happy reading
Yang namanya nasib itu emang gak pernah mau diajak simbiosis mutualisme ya sama aku. Parasitisme mulu.
Gak cukup apa dari senen sampe jumat aku ketemu Dhika di sekolah sama di rumah dan sabtu minggunya aku ketemu dia di rumah? Apa itu gak cukup?
Kalian tahu apa yang lagi terjadi sama aku di sini? Aku Kenny Aurora Hermansyah ditinggal sama mama ku tersayang di taman hiburan bareng Lion Roar. Tega sekali kau mak?
Flashback
"Ma kita jadi ke taman hiburannya?" Tanya ku
"Jadi dong sayang."
"Yeay, Kenny udah lama gak ke taman hiburan, mama baik deh,"ucapku kemudian memeluk mamaku. Emak gue emang pengertiaan...
"Kamu makasihnya jangan ama mama doang dong."
"Loh terus makasihnya ama siapa lagi?" Wajahku mendadak bloon.
"Kamu juga harus terima kasih ama tante Rika, dia yang ngajak kita ke sana."
"oh, berarti kita ke sananya bertiga."
"enggak berempat."
Perasaanku tiba-tiba berubah jadi tidak enak.
"satu lagi siapa ma?"
"Ya Dhika lah sayang masa Dhika gak diajak si, kamu ada-ada aja." Duar, seketika ada petir menggelegar.
Ni emak gak tahu anaknya lagi ngindarin tu makhlus halus satu apa!
"Kenny gak jadi ikut ah ma, Kenny sakit." Mending gue gak usah ikut daripada ketemu ama singa lepas kandang.
"Masa si kamu sakit? Badan kamu gak panas tapi Ken." Iya ma, badan anak mama emang gak panas. Tapi hati anak mama udah kebakar ini.
"Kenny sakit perut ma."
"Ah masa si, perasaan kamu gak makan apa-apa masa kamu bisa sakit perut si." Duh mak anak mama mules ini denger nama keramat tadi.
"Udah ah mandi sana, jangan bohongin mama terus." Siapa yang bohong si mak Kenny anak mama yang cantik inikan emang sakit. Sakit hati ken maksudnya?
Aku melangkahkan kakiku meninggalkan ibuku dengan perasaan sebal.
"Mas kamu besok dateng." Aku membalikkan tubuhku dan nyengir kuda mendengar kakak kesayanganku akan pulang. Pucuk di cinta ulampun tiba, hahaha gak papa dah hari ini gue diterkam singa yang penting besok gue di belai sayang.
***
"Sampe," ujar tante Rika.
"yeay, akhirnya Kenny main di taman hiburan lagi..." ujarku seraya mengangkat tangan kegirangan
"ck. Norak,"
Sirik aja si ni siluman atu.
"Mah, kita ngapain si ngajak anak TK?"
Wah ni bocah, berani-beraninya ngatain gue anak TK, Mending gue kali anak TK pada lo banci kaleng ih cucok deh eke.
"Ehm, tapi kayaknya kalian berdua aja ya yang jalan jalan. Mama ama tante mau arisan dulu, Dhik jagain ya Kennynya," mak, kenapa kau tinggalkan aku, apa kau mau anakmu ini pulang tinggal nama?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE'S LIKE RAINBOW✔
Fiksi Remaja~"senyummu indah, seindah pelangi yang muncul di kala hujan reda"~ Kenny Aurora Hermansyah dan Farhandhika Lionar, dua insan yang memiliki pemikiran, sifat, yang berbanding terbalik. Saat mereka mulai mengenal lebih dalam, banyak hal yang tak pernah...