14. This birthday party

4.5K 251 1
                                    

AN: dikarenakan setelah aku baca ulang, aku ngerasa kalau tulisan ku kacau banget disini, dan aku berniat untuk me-revisi nya, gak banyak yang berubah kok. Cuma memperbagus bias lebih enak dibaca, hehe.

oh iya kalau ada beberapa nama yang diganti itu privasi, karakternya tetap sama, cuma nama yang diganti.

---------------------------------------------------------

Tibala hari ini, kebetulan ini hari rabu dan bertepatan dengan tanggal merah.

dan hari ini juga birthday party ku, aku merasa ini hari istimewaku, hari kebahagiaanku penuh dengan kebahagiaan.

Dan hari ini juga banyak teman teman kak raffa yang mendekor acaraku, memang kak raffa mengandalkan semua temannya dia tidak mau kalau sahabatku yg membantu ia akan memberi kejutan padaku tentang sahabatku nanti diacaraku.

"Kakk, aturannya kakak gaperlu repot repot gini" ucapku.

Ia hanya tersenyum simpul kepadaku.

Di SMA kak raffa hanya memiliki satu sahabat akrab ya itu kak aga, bukan berarti ia tak punya banyak teman tetapi yang ia percaya hanya kak aga.

Kak raffa memang murid yang sangat berandalan disekolah, dengan pakaian yang selalu melanggar aturan sekolah, belajar sesuka hatinya, sering melawan ataupun membercandai gurunya, bolos dan juga suka merokok.

Tapi akibat ketampanan wajahnya sangatla banyak anak hawa yang mengangguminya dan bahkan mengejar ngejarnya dan ntah kenapa kak raffa tak pernah tertarik sedikitpun.

"Kak raffa, nanti bawa pacar kakak ya kesini!" ucapku.

"Ya kali na, raffa mah homo" ucap kak egi yanh sedari tadi menyusun kertas origami.

Ya satu satunya yang manggil aku 'na' itu cuma kak egi.

Disini sudah ada kak egi, kak boy, kak diwa, kak niko, dan kak raffi.

Mereka itu sahabat kak raffa sejak SD dan jangan tanya mereka semua sama sama berandalannya.

"Gakla, satu satunya cewek yang kakak cinta itu cuma raina" jawabnya datar.

"Totuit" serentak kak egi dkk bersuara.

Dan kak raffa melempar mereka dengan bantalan dikursi dan terjadi perkelahian lucu aku akui kak raffa memang selalu tertawa lepas dengan mereka.
Kak raffa juga pernah bilang mereka udah kayak keluarga tempat kak raffa pulang.

"Duhh sekarang rain yang cantik pergi kesalon atau spa gmana gt ya" sahut kak niko.

"Iya bener rain apa kek gt sampai semuanya siap" tambah kak diwa dan kak boy.

"Kalau bisa sih kak raffi mau nemenin" kata kak raffi.

"Yaudah kamu sana gih itu diantarin kak niko dan kak diwa.

Kalau dipikir pikir mungkin karna sering bareng muka kak raffi itu sekilas kaya kak raffa namanya aja udh hampir hampir sama gt.

Lalu aku pun segera ke salon diantar oleh kak niko dan diwa.

"Nanti kalau udh siap telp kakak atau kak niko ya" ucap kak diwa sambil mengacak rambutku.

"Yang cantik" tambah kak niko.

"Okey daa sana sana" ucapku ceria.

-raffa POV-

Hari ini gue harus ngasih yang terbaik buat adik gue.

Katanya sih aga juga mau ngasih kejutan ke raina mudah mudahan raina bahagia fix.

From: 0815789xxx

My Brother Raffa [On REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang