2. Apakah ini mimpi ???

1K 65 14
                                    

Aku melihat, aku melihat, aku melihat perempuan cantik masuk ke kamar ku.
Dia menghampiri ku dan membangun kan ku.
Aku sangat terkejut, dia sangat cantik hidung mancung, tinggi, rambut yang panjang terurai, bermata sipit dan berbola mata biru, berkulit putih dan halus.

"Kau,kau siapa??" Aku berkata sambil menahan rasa takut.

"Tenanglah,aku manusia dan aku orang baik" cakap perempuan itu dengan merdu dan lembut.

Badan ku ini masih bergetar dengan sendirinya.

"Kau tak usah takut terhadapku,aku sangat menyayangimu" suara merdu itu bicara lagi.

Lalu aku berlari menuju keluar kamar dan berlari menuju kamar kakakku, saat aku sedang keluar kamar.
BRUK!!!! aku terjatuh dan..........?

~~~

"Ayolah sayang bangun, nanti kau terlambat" suara mamah sambil menepuk-nepuk pipiku.

"Apakah ini mimpi??" Mulutku berbicara.

"Iya kau memang mimpi, sudah cepat bangun, mandi dan berberes-beres ini sudah siang nanti kau terlambat lagi!" Perintah mamah.

Aku pun langsung berberes karena aku terlambat. Kakaku telah menunggu di mobil dan tidak ada waktu untuk sarapan.

~~~~

Di jalan aku bercerita tentang apa yang ku mimpikan semalam kepada kak krisnel.

"Kau hanya bermimpi, sudah lah lebih baik kau makan roti ini, kau belum sarapan kan?, aku tahu kau lapar." kata kak krisnel sambil mengeluarkan sebuah roti di tasnya dan memberikan nya kepada ku.

Aku sangat senang karena memiliki kakak seperti kak krisnel dia sangat baik dan sangat menyayangiku.~~

Mobil kakakku berhenti. Aku pun langsung berlari memasuki sekolah dan kelasku.
Di kelas sudah ramai

"hy nil, ayo kesini" fraca memanggilku.
Ternyata fraca,eza dan miki sudah sudah menungguku.

"Bagaimana dengan rumah barumu?" Tanya miki sambil membalik lembaran novelnya.

"Ya bagus tapi kok aku merasa aneh, seperti ada seseorang di rumahku." jawabku

"Hayoloh, ada hantu. Hiih hati-hati" eza mulai menakutiku.

"Hey!!! Kau ini tidak ada hantu,  mungkin hanya perasaan kamu saja kali nil" bela fraca menenangkanku.

"Perasaan itu timbul karena suasana, kalau memang ada gimna kan hantu itu memang benar ada dan nyata." Ulah eza mulai lagi.

"Mungkin benar kata fraca, itu hanya perasaanmu saja kali, dan jangan dengarkan kata eza dia kan iseng" kata miki padaku.

"Ya sudahlah. Aku tidak peduli, mungkin itu memang benar hanya perasaan ku saja. Oh ya nanti sehabis pulang sekolah, apakah kalian mau main ke rumah baruku?" Ajakku.

"Ya boleh, tapi harus ada banyak cemilan dan makanan serta rumahmu harus bersih dan rapih ok.!" eza bersuara

"Iya bawel." Balasku.

~~~~

Bel pulang sekolah berbunyi,semua anak-anak sudah meninggalkan kelas masing-masing.

"Kata kak krisnel dia tidak bisa jemput karena ada jam tambahan di kuliahnya." Kataku.

"Dasar, kenapa tidak bilang dari tadi, yasudah aku suruh supirku jemput kita" keluh eza.

Setelah menunggu kira-kira 15 menit mobil jemputan eza pun tiba. Kami pun segera menuju rumah baruku.
Di jalan kami bercakap-cakap tentang hal-hal yang kita akan lakukan di rumahku. ~~

~~Setelah sampai di rumah~~

"Rumah baru mu besar juga" kata fraca.

Kita pun masuk dan aku langsung mencari mba grace untuk meminta di buatkan minuman. Seperti nya mba grace sedang sibuk dengan pekerjaannya,jadi aku aku akan membuatkan minuman nya sendiri.~~

Saat sedang membawakan gelas tiba-tiba aku melihat,aku melihat perempuan itu, dia sedang berada di depan pintu kamar mamahku.

"Huss,kamu jangan berteriak!" Perintah perempuan itu.

Aku tak sadar gelas yg ku bawa beserta nampannya terjatuh.

"Hey ada apa sih??buat kaget saja." Tanya eza, miki dan fraca menghampiriku.

"Titidak papa, aku hanya kaget tadi ada kecowa lewat"jawabku.

Saat aku melihat ke arah pintu kamar mamah ku perempuan itu menghilang.

"Kemana dia?" Mulutku berbicara.

"Dia siapa??" Tanya miki bingung.

"Ah,itu kecowa nya. sudah yuk" Jawabku.

Aku pun meminta tolong mba grace untuk membersihkan pecahan belingnya dan meminta untuk di buatkan minuman.

~~

setelah selesai bermain-main sambil menonton flim horor ke sukaan kita. Fraca ingin melihat-lihat taman belakang rumahku.
Lagi-lagi aku melihat perempuan itu. Dia sedang duduk di salah-satu ayunan taman. Dalam benakku berkata "ini nyata bukan mimpi,ya tuhan siapa dia?" Aku bingung mau bagaimna.
Apa yang harus ku lakukan?? Aku berdebat dalam diriku sendiri.
Jadi aku lebih memilih untuk menonton tv saja.

"Hey kita nonton flim lagi yuk." Ajak ku

"Tadi kan sudah aku ingin merasakan angin alam dan menenangkan diri di taman ini" jawab fraca

"Baiklah" jawabku pasrah
Akhirnya aku mengalah.

Dan mengapa perempuan itu ilang lagi? Kemana dia sekarang??.

Hy! Terima kasih karena telah membaca cerita pertama saya ini,saya harap kalian readers suka ya!! Maaf kalau banyak typo atau mungkin ceritanya kurang menarik.
Bantu vote dan comentnya ya.
Dan follow ig saya @vt.azh

Gomawo...."

Beautiful Ghost And ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang