Anne Pov
Tak terasa aku sudah sebulan menjadi relawan disini. Walaupun begitu banyak kejadian yang menimpaku seperti dapat semburan dari salah seorang pasien disini ataupun muntahan makanan dari ayahku. Tapi itu semua bukan masalah yang rumit,pasalnya aku sudah senang karena bisa kembali dekat dengan ayah. Dan ayah pun sudah kembali normal. Mungkin sebentar lagi misiku akan terselesaikan. Jujur telah begitu banyak hal yang ku lewati, tidak begitu mudah bagiku untuk merasuki tubuh orang lain dan bermain bak drama di dalamnya. Oh tuhan terima kasih karena ini. Aku sangat berharap bisa hidup tetang di alam nanti. Tapi apakah semuanya akan baik-baik saja? Ya, kuharap begitu.
"Nila, hei!hei" cakap sus meri membangunkan lamunanku.
"Hmm, iya sus?"
"Terima kasih banyak anda sangat berguna disini. Waktu kamu menjadi relawan disini sudah habis, dan saya benar-benar tidak menyangka karena dirimu salah satu pasien disini Tuan Marracus kembali normal lagi. Dia benar-benar sudah waras sekarang. Ini benar-benar suatu keajaiban." cakap sus Meri panjang lebar.
"Iya sama-sama sus, saya juga sangat-sangat senang. Lebih lagi jika saya bisa berguna disini. Sekali lagi saya terima kasih. Dan saya pamit, maaf jika saya banyak salah. Dan makasih sus" cakapku lalu memeluk sus meri dan pamit meninggalkan rumah sakit.
Lalu setelah itu aku, berjalan menuju taman dekat rumah sakit merenungkan diri sambil mengingat kejadian-kejadian di rumah sakit ini, terutama saat aku bersama dengan ayah. Tanpa sadar air mataku turun. Dan membasahi pipiku.
"Nona, ini" kata seorang perempuan sambil memberikanku selembar tissue.
Oh tuhan, apa aku tak salah lihat. Mamah!!!!
"Apakah anda Nila?" tanya nya lembut
"Iya" jawabku
Lalu aku refleks dimana tiba-tiba saja mamah memelukku. Oh tuhan sudah berapa lama aku tidak melihatnya dan juga merasakan sentuhannya.
"Terima kasih banyak, terima kasih karena anda telah membuat suami saya kembali waras" cakapnya sambil menangis.
"Iya. Sama-sama" jawabku kehabisan kata-kata.
"Kamu, benar-benar gadis yang cantik" kata mamah sambil melepas pelukannya.
"Kamu mengingatkan saya dengan anak saya bernama Anne. Jika ia masih ada sekarang mungkin ia sudah kuliah sekarang. Dan..... Andai Tuhan dan Anne bisa memaafkan semua kesalahan yang pernah saya lakukan dulu kepada keluarga saya" lanjut mamah sambil meneteskan air mata.
Oh mah. Tuhan pasti memaafkan mu. Begitu pun dengan aku, aku tak pernah menyesal terlahir menjadi anakmu. Walaupun kau tak selalu ada buatku dan telah merusak hidupku. Tapi kau tetap ibuku..... Ibu yang jauh lebih baik dari semua orang yang ku kenal..... Aku menyayangimu mah.
"Saya kembali untuk menebus semua kesalahan saya di masa lalu" cakap mamah
"Hmmm...... Saya mengerti perasaan anda tapi saya yakin, Tuhan dan anak anda pasti akan memaafkan anda" jawabku
"Dari mana kamu bisa berfikir seperti itu?"
"Saya yakin karena Tuhan maha pemaaf, begitupun dengan anak anda. Sejahat apapun anda tapi anda tetap ibunya. Tak ada satupun anak yang tidak menyayangi ibunya" balasku kembali
"Terima kasih. Saya mengerti. Sekarang saya pamit ya"
"Baik. Dan selamat tinggal" dan inilah kata terakhirku kepada mamah. Mungkin mamah tak tahu jika ini adalah aku Anne anaknya. Tapi ya ......... Mungkin dia bisa merasakannya. Sekarang tak banyak waktu lagi, aku akan segera kembali ke rumah nila. Dan besok adalah hari terakhirku memakai tubuh Nila.
Nila Pov
Sudah cukup lama sekali aku disini. Terjebak dalam masa lalu seseorang. Dan akankah aku kembali? Aku benar-benar sangat merindukan keluargaku. Setiap malam aku menangis memikirkan apa yang sedang keluargaku lakukan, dan yaaaa apakah mereka baik-baik aja disana.? Ku harap begitu.
Begitu lelah aku melewati hari-hari ini. Untuk melepas semua lelahku ku rebah kan diriku di atas kasur milik Anne dan lelap di dalamnya..........
Hai Nila? Bagaimana kabarmu? Maafkan aku karena begitu lama aku memakai tubuhmu, kau tak usah kawartir sebentar lagi kau akan pulang. Sekali lagi maafkan aku. Dan Terima Kasih atas semuanya. Maaf aku telah merepotkanmu.
Huh..... Aku terbangun di tengah malam. Dimana aku melihat sosok yang sedang kupakai tubuhnya sekarang masuk ke dalam tubuhku tadi. Sungguh apakah ini hanya mimpi? Apa benar itu benar-benar Anne. Aku benar akan kembali? Sunggukah Tuhan, akhirnya begitu lama. Dan papah, mamah, kak krisnel aku akan kembali.. Lalu setelah itu aku kembali tidur dan berharap jika nanti aku bangun aku akan berada di alamku yang sebenarnya. Dimana aku memakai tubuhku yang sebenarnya.
~~~~~~~~~
Hai Readers thanks for the time to reading my story.
aku akan menyelesaikannya nih, Jujur otak author udah mumet, bingung nih alur mau kemana. Tapi tenang author akan mengeluarkan 1 bab terakhir lagi kok. Sekali lagi terima kasih atas dukungan kalian. Dan jika masih banyak sider ayolah beri author vote dan coment nya jangan bisa nya cuman jadi Sider aja.
Dan maaf sekali lagi jika alurnya tidak menarik, author bukan penulis terkenal. Author juga baru-baru belajar dan ini cerita pertama author. Dan ya umur author juga masih 14 tahun. Sekali lagi makasih dan terus dukung cerita ini ya.
Maaf jika ada kata2 author yang menyinggung.Dan tetap tunggu bab terkahir dari author ya. Just enjoy reading guys ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost And I
Mystery / ThrillerBanyak hal di dunia ini yang harus kita lakukan walau kita tidak menginginkannya, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa. Dan kita harus tetap menjalankanya, dan anggap saja semua itu adalah sebuah permainan,permainan yang kita harus temukan kunci unt...