"BUDIDAYAKAN VOTE JIKA ANDA MENYUKAI CERITA INI DAN INGIN LANJUT MEMBACA"
Aku memandang rumah tua yang penuh dengan kenangan. Dalam benakku berkata "mengapa kita harus pindah?" kata-kata itu terbayang dalam benakku,tetapi aku tidak bisa apa-apa rumah ku sudah dijual dan aku beserta keluargaku harus pindah ke sana.
"Ayolah kau akan senang di sana" cakap kak krisnel pada ku. Aku segara menaiki mobil dan segera ke rumah baruku. Dan semua barang-barang sudah tertata rapih di sana.
~~~
Setelah sampai di rumah baruku, aku cukup senang karena rumah nya cukup besar dan megah.
Rumah bertingkat 2 itu aku telusuri, ternyata benar rumah ini memang mewah terdapat 6 kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, ruang makan, dapur, serta 6 kamar mandi di setiap kamar dan 1 kamar mandi utama. Dan terdapat juga taman dan kolam renang di belakang.
"Mah mengapa kamar nya ada 6?" Tanyaku untuk mama
"Kan 1 kamar untuk kamu,kakak,mamah dan papah, dan juga mba grace (asisten rumah tangga kami) lalu 2 untuk tamu." jawab mamah.
"Tapi mengapa ada 2 kamar tamu?, bukannya sangat jarang tante dan om firt(satu-satunya saudara kami) menginap di rumah kita, paling 2 tahun sekali." tanya ku kembali
"Sudah kamu tidak usah banyak tanya, ayo kita makan. Kakak dan papah sedah menunggu di bawah!" Balasan mamah
memerintah.~~ saat makan~~
"Pah apakah aku boleh mengajak teman-teman ku main di sini? Aku nanti pasti sangat kesepian" tanyaku ke papah
"Bawalah mereka ke sini dan balajar bersama-sama" jawab papah.
"thx pah" balasku.
Makan malam pun selesai, aku pun langsung beranjak ke kamarku. Saat di depan pintu aku melihat pintu itu terbuka, pintu salah satu kamar tamu.
Seketika dadaku berdetak dalam hatiku berkata ada siapa di sana?di dalam kamar itu? tetapi rasa penasaran ku membuatku takut jadi aku menuju ke kamar dan berfikir mungkin itu mba grace. ~~
Kamarku cukup luas dan sangat rapih karena mba grace dan mamah yang menatanya.
Jadi aku lebih memilih untuk tidur karena aku lelah dan besok aku juga harus sekolah.Hai guys sorry kalo captersnya sedikit ini baru awalankok dan ini cerita pertama author ya suka cerita ini monggo lanjut dan kalau gak suka ya sudah. Dan kritikan dan vote kalian sangatlah berharga tapi bukan kritik yang MENJATUHKAN tentunya.
Maaf atas typo dan sebagainya. Stay tuned guys~ author
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost And I
Misteri / ThrillerBanyak hal di dunia ini yang harus kita lakukan walau kita tidak menginginkannya, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa. Dan kita harus tetap menjalankanya, dan anggap saja semua itu adalah sebuah permainan,permainan yang kita harus temukan kunci unt...