Setelah sampai di sekolah aku
memandangi satu persatu bagian bangunan sekolahku ini.
Aku berfikir jika aku memiliki indra ke6, berarti aku bisa melihat hantu-hantu yang berkeliaran dengan bebas disini. Tapi mengapa ini tidak? 1 pun makhluk aneh tidak terlihat, kecuali 1 makhluk di depan ku, miki.Miki adalah teman baikku. Aku mengenalnya sejak kelas 1 smp sampai sekarang. Kita selalu berbagi cerita satu sama lain baik senang maupun sedih.
Mengenai cerita, apakah aku akan memberitahunya tentang apa yang ku lihat dan yang ku mimpikan?
Akhirnya aku menceritakan semuanya kepadanya. Miki selalu serius dalam menanggapi suatu hal."Perempuan cantik?, dan kau hanya bisa melihatnya saja? Hanya bisa melihat 1 hantu?memang aneh, tapi siapakah sebenarnya perempuan itu?apakah dia penghuni lama rumah barumu?"tanya nya
"Entah"Jawabku.Aku menceritakannya hanya kepada miki karena hanya dia yang bisa menjaga rahasia dengan baik.
pagi mulai berganti menjadi siang, waktu telah menunjukan pukul 2pm. Bel telah berbunyi,semua anak-anak telah berhamburan. Dan aku kembali ke rumah.
~~~~Di rumah
Rasa panas,serta lelah kurasakan. Aku merebahkan diriku di atas tempat tidur untuk beristirahat sejenak. Tanpa di sadari kantukku mulai terasa. baiklah aku akan tidur sejenak.
Saatku ingin berjalan dalam mimpiku.
Tiba2 saja aku mendengar suara seperti sebuah bantingan pintu yang sangat kencang. Tanpa di sengaja kantukku hilang.Aku keluar kamar dan melihat apa yang terjadi. tidak ada apa-apa, sepertinya kakakku sedang asik di kamarnya sambil mendengarkan lagu-lagu hiphop kesukaannya, dan mba grace juga seperti nya sedang sibuk dengan pekerjaannya.
Baiklah aku akan kembali tidur. Tetapi entah apa yang ku lihat aku mendengar sebuah bayangan hitam terlintas lewat di depan ku.Aku berjalan tanpa arah. Lagi-lagi aku sampai di depan kamar tamu itu. Aku tidak mau masuk kedalam nya . Tetapi tiba-tiba saja ada sebuah suara bising yang entah dari mana asalnya.
"Kau,aku capek hidup bersamamu. Kau tak pernah memikirkan perasaanku. Aku benar-benar capek"
Suara siapa itu?batinku. Aku benar-benar takut, tapi aku juga benar-benar sangat penasaran. Ada apa ini?. Kaki ku mengikuti jejak suara yg entah kemana tanpa sadar. Suara yang muncul semaunya dan pergi semaunya.
Aku benar-benar merasa aneh dengan semua ini. Ada apa ini? Aku sangat ingin mengetahui nya. jika aku bisa menyelesaikan semua ini. Ah sudahlah lebih baik aku kembali ke kamar dan kembali tidur.~~
"aku berjalan kesebuah taman. Sebuah kupu-kupu berjalan di depan ku, aku mengejarnya tanpa arah tujuan. Kupu-kupu itu terbang terlalu cepat hingga aku tidak mampu mengejarnya.aku berhenti di depan sungai yang indah. Aku duduk di bebatuan di pinggir sungai itu. Saat aku sedang menikmati keindahan sungai aku mendengar suara bicara kepadaku. "kau akan mengetahui semuanya"~~~
Aku terbangun dalam tidur siangku lagi-lagi aku bermimpi mengapa aku jadi sering berminpi? Aneh. Sudahlah lebih baik aku mandi lalu belajar.
Aku malas untuk memedulikan mimpiku yang makin lama makin tidak jelas dan semakin membuat penasaran.
Walaupun aku tidak ingin memikirkan nya tetapi tetap saja otakku selalu bekerja untuk memikirkannya. Semua hal yang membuatku bingung. Dan di rumah ini memang benar-benar terjadi sesuatu yang harus aku ketahui.Semoga aku cepat bangun dalam mimpi buruk ini.~~
_
_
_
_
_
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost And I
Mystery / ThrillerBanyak hal di dunia ini yang harus kita lakukan walau kita tidak menginginkannya, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa. Dan kita harus tetap menjalankanya, dan anggap saja semua itu adalah sebuah permainan,permainan yang kita harus temukan kunci unt...