"Kau mau apa?" Tanyanya kepadaku.
Aku tak menghiraukannya, aku tetap melanjutkan aktifitasku.
"Cah! Ini," Ucapku seraya menyerahkan ponsel-nya serta gantungan ponsel yang sudah menggantung di ponselnya.
"Apa?"
"Aku tak ingin orang lain menilai negatif tentangmu, Jungkook ataupun group-mu. Lagipula, banyak fans yang ingin kalian dekat, bukan?"
"Aku kira tadi kau ingin membelinya untukku,"
"Come on, Jim."
"Iya." Ucapnya tanpa senyuman
"Mana senyummu?" Tanyaku, seketika matanya membentuk bulan sabit dan sebuah senyum merekah di wajahnya.
"Aku menyukainya." Ucapku, dia tidak menjawab ucapanku. Masih tetap tersenyum seperti tadi.
"Apa sudah selesai? Jika sudah, mari kita pulang."
"Iya." Jawabnya lalu mengajakku berjalan keluar dari toko tersebut.
🔥🔥🔥
"Kau tak ingin masuk terlebih dulu?" Tawarku kepada Jimin.
Aku baru saja sampai diapartement milik Jungkook, selepas berjalan-jalan dengan Jimin.
Mungkin aku terlalu lama berjalan-jalan dengan Jimin, dan baru pulang pukul 22.00 KST. Huft! Kuharap Jungkook tak marah.
"Tidak. Tak usah. Aku pulang dulu, ya?" Ucapnya lalu mengendarai mobilnya meninggalkanku didepan apartement tempat-ku dan Jungkook tinggal.
-
Selama perjalanan menuju apartement milik Jungkook, aku selalu berharap agar dia tak marah, karena aku pulang larut malam.
Ting!!!
Nong!!!
Ting!!!
Nong!!!
Bel apartement miliknya baru saja kutekan, kuharap dia keluar dengan wajah penuh dengan senyuman.
Cklek!!!
Pintu apartement baru saja terbuka dan menampilkan Jungkook dengan poker face-nya.
Dia tak menyapaku, hanya membukakan pintu untukku. Akupun masuk, lalu menutup pintunya.
"Aku pulang." Ucapku.
"Tak usah kau beritahu! Disini hanya ada kau dan aku. Aku sudah mengetahui kau pulang, jadi tak usah berteriak!" Jawabnya tanpa memandangku, dia hanya melihat tayangan televisi dihadapan-nya.
"Ya." Jawabku dengan kepala tertunduk. Melihatnya tanpa ekspresi seperti ini, sangat menyeramkan untukku. Akupun berjalan menuju kamar tanpa berniat untuk menatapnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] My Twins Is My Husband | J.J.K
Fanfiction[Completed+Sequel] Kalian pernah membayangkan jika kalian akan bertemu seorang yang mempunyai wajah mirip dengan kalian, dan dia bukanlah anggota keluarga kalian? Bayangkan jika seorang itu adalah lawan jenis kalian? Apa yang akan kalian lakukkan? A...