"Eomma? Jika suatu saat eomma akan ke tempat spa itu lagi. Jangan mengajakku ya?" ucapku pada eomma yang sedang menonton tayangan di televisi.
Eomma berbalik menghadapku dan tesenyum. "Apa yang terjadi?" tanyanya.
Huh. Aku membenci hal yang telah terjadi ditempat spa itu. Sungguh.
Aku duduk disamping eomma, dan merebahkan kepalaku dipangkuan eomma "Tadi ditempat spa, aku hampir saja memukul pemijat disana."
"Kenapa?"
"Eomma? Aku tidak tau siapa itu Jungkook? Siapa itu BTS? Semua orang yang melihatku selalu bilang aku mirip dengannya. Seperti tadi ditempat spa, pemijat disana mengambil fotoku secara diam-diam. Sungguh aku tak menyukainya, dan dia juga bilang akan mempostingnya di akun instagramnya. Bukankah itu termasuk pelanggaran HAM? Huh. Eomma bisakah aku tinggal bersama halameoni di LA?"
Eomma tersenyum kepadaku dan tangannya perlahan mulai mengelus lembut puncak suraiku "Eomma, bisa saja memindahkanmu ke LA dan tinggal bersama halameoni, tapi bukankah universitas Seoul yang kau impikan ada disini?"
Huh. Aku tau universitas Seoul memang impianku sejak kecil. Bahkan, teman-temanku di California sangat ingin bersekolah disini. Aku memang mendambakan untuk bersekolah disini. Tapi melihat bahwa kenyataanya tak sesuai dengan expetationku, aku malah ingin pindah dari sini.
"Eomma? Apa eomma tau siapa Jungkook itu? Aku sungguh tak mengenalnya." Tanyaku kepada eomma. Walaupun ini membuang waktuku, setidaknya aku harus tau siapa dia.
"Ehm ... Dia adalah penyanyi dibawah naungan BigHit Ent. bersama groupnya yang bernama BTS ... Pihak eomma juga telah menjalin kerjasama dengannya."
Aku bangun dari posisiku dan menatap eomma dengan tatapan tak percaya "Jadi eomma yang mensponsori semua busana mereka?" tanyaku pada eomma. Dan
Damn!!!
Eomma mengangguk dengan wajah penuh dengan senyuman.
Sebelumnya belum pernah kuberitahu ya? Eomma memang memiliki sebuah perusahaan busana yang sangat terkenal di dunia. Bisa dibilang perusahaan eomma sangatlah terkenal. Ralat. Semua orang pasti mengenalnya. Eomma adalah seorang CEO dan seorang designer disana. Sedangkan appa, appa sekarang menjabat sebagai Direktur BigHit Ent. dan itu menunjukkan bahwa, appa dan eomma bekerja di tempat dimana seorang Jungkook yang dibilang mirip denganku bernaung.
Aku meminta eomma dan appa tak memberitahukan keberadaanku setelah tinggal di Korea. Aku juga meminta eomma dan appa, agar tak mempublikasikan diriku atau memberitahukan diriku didepan publik. Hanya orang yang dekat dengan keluargaku saja, yang hanya mengetahui siapa diriku sebenarnya.
Huh, aku mencoba menenangkan pikiranku. Sungguh. Aku sangat mengharapkan kehidupan yang tenang untuk masa sekolahku. Aku harus bertahan selama tiga bulan lagi disana.
Aku memang pindah, di saat-saat terakhir menjelang kelulusan, jadi aku akan benar-benar harus memahami tentang pelajaran disini dalam kurun waktu tiga bulan.
🔥🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] My Twins Is My Husband | J.J.K
Fanfiction[Completed+Sequel] Kalian pernah membayangkan jika kalian akan bertemu seorang yang mempunyai wajah mirip dengan kalian, dan dia bukanlah anggota keluarga kalian? Bayangkan jika seorang itu adalah lawan jenis kalian? Apa yang akan kalian lakukkan? A...