Harris POV
Who on the earth is he? I mean , kalau kau melihat wajahnya untuk pertama kali. Kau pasti akan dèjávu seperti sedang melihat seorang artis . Seorang penyanyi asal Inggris which i forgot her name -sorry- .
He is , cute.
"Are you okay?"
Dia meringis . Apa bola tadi mengenainya terlalu keras yah?
"I'm fine" Akhirnya dia menjawab pertanyaanku!
"Sini aku bantu" aku lalu membantunya berdiri . See? Bahkan lengannya begitu putih. Mulus. Apa kulitnya selalu semulus ini ya sepanjang hari?
"What? Kenapa kau melihatku seperti itu? Ada yang lucu?"
Harris , Kau kelewatan!! Kau meninggalkan kesan awal yang buruk pada wanita, eh, maksudku remaja lelaki ini . Good job
"Nope . Aku hanya melihat celanamu yang kelihatan kotor itu"
Lihatlah , bahkan saat dia nggak melihat kearahku saja aku masih bisa merasakan ke-imutan dari wajahnya itu!. Aku menolehkan kepalaku pada Bima yang berada disamping .
"You are in love" . Dia nggak mengatakannya secara langsung, tapi matanya seolah-olah mengisyaratkan semua itu padaku. "Finally"
"Kau benar . Celanaku sedikit kotor karena tersungkur tadi" katanya
"What's your name?"
Pria ini menatapku seperti ,wait , apa dia meremehkanku? Kedua alisnya saling bertautan satu sama lain dan kedua kelopak matanya menyipit . Dann -temanku di sekolah- bahkan selalu mengangkap ekspresi itu sebagai sebuah pelecehan ketika kami bermain video games di basement-nya .
"Aku Nial"
Nial? I penasran, apakah namanya adalah Helena Nialvauchek -gadis yang paling cantik di dorm sekolah- , karena aku serius mereka berdua sekilas hampir sama derajat kecantikannya! "Nial . Nama yang bagus"
"Thanks"
Bima menepuk bahuku . "Aku harus pergi. Aku lupa membersihkan kamar tadi , jangan sampai Madam Suzanne memarahiku nanti malam" dia menatapku dan Nial sebentar secara bergantian. "Have fun" dan dia mengerlingkan matanya padaku . Dammit!
What should i do? Aku tak punya keberanian sekarang . I mean , setelah nama , then what?
"Halo?"
"Oh , Omong-omong, aku Harris. Calvin Harris"
Ia menaikkan kedua alisnya . Apa dia terkesan padaku?
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN'T
RomanceSiapa tau ternyata hidup seorang Nial penuh dengan tanda tanya? Dan perlahan tanda tanya itu datang menerpa hidupnya yang sudah pecah tanpa sepengetahuannya. Dipermainkan oleh ingatan, apakah orang-orang di sekitar Nial bisa membantunya? Trilogi ke...