The Thirteenth Run

1.3K 144 3
                                    

Glenn! Pelan pelan!


Srettt . Glenn membuka bungkusan itu .


"Sakit dikit tahan yah..."


"Eeeh.. ee" keluhku


Koi menangis sejadi jadinya ketika Glenn memasangkan diapers . Aku mengganti jenis diapers nya . Menjadi yang seperti celana . Tinggal pakai dan praktis . Diapers yang lama meninggalkan ruam pada pinggang Koi . Dia selalu menangis setiap tengah malam . Dan itu menganggu tidurku .


"Ehh anak papa jangan nangiss" Glenn lalu meraih Koi dan membawanya kedalam pelukan . Kasihan melihat Koi kesakitan seperti itu .


Aku lalu menjatuhkan bokongku keatas sofa melepas penat yang menghantuiku beberapa malam belakangan . Saat Glenn sedang sibuk bekerja . Aku sama sekali tak punya waktu istirahat dirumah .

Waktu lagi asik masak untuk makan siang . Koi nangis.


Waktu lagi cuci baju . Koi juga nangis.


Pernah aku curi curi kesempatan untuk tidur siang saat Koi kekenyangan setelah makan . Dan ketika aku baru menyentuh kasur dengan ujung jariku . Koi kembali menangis .

Beginikah sulitnya jadi orang tua?


Huaaaa Kak Bima aku butuh bantuanmu!


"Hayoo.. siapa yang pintar? Anak papa pintar.. Baaa" Glenn mengayun-ayunkan Koi dalam gendongannya . Bukannya terdiam , Koi malah semakin menjadi jadi .


Aku capek . Ingin rasanya makan masakan kak Bima lagi . Sungguh .


"Hei.."


Glenn lalu duduk disampingku . Aku meraih Koi dan merengkuhnya . "Kau kelihatan lelah , Nial"


Sejelas itukah?


"Ya. Bahkan lingkaran matamu menjadi sedikit hitam"


Aku memang belum sempat bercermin belakangan . Aku terfokus untuk mengurusi Koi . Dan juga Koi Koi lainnya . Dan juga Kitty . Terlalu banyak huruf K


"Bagaimana jika kita berlibur?"


Berlibur? Kemana?


"Ya.. kau tahu . Kita tak punya waktu luang untuk berdua selama ini. Bahkan kau tak pernah mau tidur bersamaku" Kali ini aku menangkap nada keluhan dalam suara Glenn .


Kenapa aku menolak untuk tidur bersama Glenn? Karena Glenn itu ,sukanya tidur topless tanpa baju . Aku menyukai postur tubuh Glenn . Aku tak akan menafikan itu . Tapi satu hal yang kusesali , Glenn itu pekerja keras yang paling anti dengan deodoran . Dan aku benci dengan bau ketiak .

CAN'TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang