CHAPTER 1

295 11 1
                                    

"Apaan sih lo sok manis banget , enek tau gue lihatnya " katanya sinis dan berlalu pergi . Aku hanya mengernyitkan dahiku dan langsung duduk tanpa membalas ucapan adikku . Bagiku membalas semua perlakuannya tidaklah penting lagipula dia adalah adekku .Sedangkan kedua orang tuaku hanya menggeleng – gelengkan kepala melihat tingkah laku anak bungsunya . Kumulai memakan roti yang sudah disiapkan oleh mamaku , kumakan dengan lahap . Kulihat jam yang ada ditanganku . Jarum jam menunjukkan pukul 06.30 WIB ."aku harus berangkat nih bisa telat nanti aku " batinku . Dengan cepat kuselesaikan makananku dan meminum air secukupnya . "Pa , Ma ...aku berangkat dulu ya ,assalamualaikum " pamitku seraya mencium punggung tangan kedua orang tuaku . Setelah keperginku , kedua orang tuaku membicarakan hal yang cukup serius . "Pa apa kasih sayang yang mama berikan kurang pada si adek? '' tanya mama , "Papa juga ngerasa gitu , kasihan juga kalo kita Cuma me-nomor satukan si kakak'' tukas sang papa ."Andai saja adek tahu penyakit kakaknya Pa ?" ucap mama yang tak kuasa lagi menahan air matanya , "sabar Ma pasti kaka akan sembuh kok "ucap Papa menenangkan sang mama yang sedang bersedih . "Yasudah Papa berangkat kerja dulu assalamualaikum " pamit papa seraya mencium kening mama .

Kuberlari – lari menuju gerbang sekolah .Ternyata bukan aku saja yang terlambat . Kak Ali , dia adalah kakak kelasku .Kami berdua berlari bersama menuju gerbang sekolah . Setelah sampai di gerbangsekolah ,gerbangnya sudah ditutup . Rasa lelah dan pusing kini mulai kurasakan. Wajahku pucat dan nafasku terengah – engah . Melihatku kak Ali cemas . Diamendekatiku yang berada tak jauh darinya . " Kamu kenapa ?" tanyanya cemas,"aku gak papa kok kak "bohongku . "Janganbohong deh , wajah kamu pucat banget " ucapnya sambil memegangi wajahku .Kuraih tangannya dan kuturunkan . "Aku gak papa kok Cuma kecapekan aja ,kantadi habis lari – lari " jelasku . Dia mengangguk paham atas penjelasanku . Akudan kak Ali berusah meminta kepada pak satpam untuk membukakan pintu gerbang ,namun karena saking taatnya pada peraturan sekolah dia tidak mau mebukakan pintunya . Kami mencoba untuk merayunya, namun ketika kami meminta tolong tiba – tiba....

HAAAAAIII.... aku Mrs. D.  ini adalah cerita  khayalan aku yang pertama  Aku buat gak tau ceritanya bagus apa enggak,, semoga kalian happy bacanyaaa,, jangan lupa vote and coment yaaa untuk cerita pertama aku .... 

HAPPY READING GUYS :) :*

SOFTGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang