CHAPTER 2

156 6 0
                                    

Kami mencoba untuk merayunya , namun ketika kami meminta tolong tiba – tiba.....

 pandanganku buram dan setelah itu aku tidak ingan lagi . Kak Ali cemas melihatku terkulai lemas didepan pintu gerbang . Dia membopong tubuhku dan meminta untuk pak satpam membukkan pintunya . Pak satpampun ikut kebingungan saat aku pingsan , diapun akhirnya membukakan pintu gerbang .

-o-

Dengan tergesa – gesa Aku membopong tubuh Prillymenuju ruang UKS . Sekarang yang ada difikiranku adalah keselamatan Prillybukan masuk kelas dan mengikuti pelajaran seperti biasa . Entah apa yang akurasakan sekarang hati ini terlalu khawatir melihatnya terkulai lemas di ruangUKS . Ku oleskan minyak kayu putih di hidungnya , berharap dia cepat sadarkandiri . Akhirnya dia sadar juga . "Kak aku kok ada disini ?" tanyanya padaku ,"kamu tadi pingsan pas didepan pintu gerbang " jelasku . Kusodorkan teh hangatdan roti padanya . Dia mengernyitkan kepalanya seakan - akan ia bertanya untukapa . "Kamu ini lola banget sih jadi cewek... teh hangat ini sama roti buat kamu ,cepet makan biar kamu cepat sembuh " jelasku . Dan dengan bodohnya dia malahmenolak pemberianku dan beranjak dari kasur untuk keluar dan menucapakan kataterima kasih karena aku sudah menolongnya . Dengan kesal kubiarkan dia pergi .Ketika dia sampai diambang pintu dengan masih memegangi kepalanya dia merintihkesakitan . Sontak aku merasa khawatir dengannya . Ku hampiri dia dan kupapahdia dengan paksa . Terlihat sekali gerak tangannya mencoba melepaskan tanganku. Namun dia kalah kuat dariku dan akhirnya dia pasrah dan memanyunkan bibirnya ."masih marah lo sama gue ?" tanyaku . Dia tidak menjawab . Rupanya dia masihkesal denganku . "Sudahlah jangan bersikap seperti anak kecil ,ayo cepat makannanti lo pingsan lagi gue lagi yang susah "ketusku ,"apaan coba , siapa suruhkamu nolongin aku " katanya tak kalahketus ."Lo itu emang cewek gak tau terima kasih udah ditolong eh malah ginibalesannya"omelku, "wait – wait , aku tadi kan udah ngucapin terima kasih samakau lupa ya, dasar pikun wlee"ejeknya padaku .Jika kupikir – pikir apa yang iakatakana tadi dia benar , bukankah dia tadi sudah berterima kasih padaku. Tapikarena egoku , aku tak mau dikalahkan olehnya . "Cepet makan atau..." katakumenggantung sambil memikirkan apa yang harus ku katakana agar dia mau makanrotinya. Kutemukan sebuah ide yang gila . "Atau apa kak ?"tanyanya terbata –bata mungkin dia takut dengan wajahku yang semakin kudekatkan dengan wajahnya ."Ku cium kamu " kataku dengan suara yang kubuat – buat menggoda . Diamendorongku hingga terjatuh dan memakan roti yang aku berikan tadi . Akumeringis kesakitan , namun tak apalah yang penting dia mau memakan rotinya ."Good , sekarang lo disini , gue mau kekelas dulu "pamitku . Ketika aku hendakpergi , tangannya memegangi lengan kekarku . Kutoleh dan mengangkat satu alisku. "Aku juga mau kekelas "lirihnya . "ok , gue anterin lo "tawarku . Dia hanyamenganggukan kepala . Entah rasa apa ini , hanya mengantarnya kekelas aja hatiku sudah merasa sangat senang . Tak lama kami sampai didepan kelas . Kamipunberpisah , aku menuju kelasku .  

*TBC

jangan lupa vote and coment yaa temen temen.... :)

SOFTGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang