Part 5

18.6K 1.5K 8
                                    

-Flash Back-

"Sonia..aku tunggu ditempat futsal..cepat yaa..sudah mau ​​​hujaan.."

Dalam waktu tidak lama aku muncul dan tampak wajah Armand yang penuh keringat sehabis bermain futsal.

"Kau lama sekali.."Protesnya.

"Tadi tunggu Pak Rustam. Kau sendiri kenapa tak menunggu didepan kalau mau dijemput?!"Protesku kesal.

"Ayoo cepat. Sudah rintik-rintik nih.."Kataku membantunya membawakan sepatu futsalnya dan botol minumnya.

"Aku ingin bicara.."Kata Armand.

Aku berbalik menatapnya. Dia terlihat serius dan bahagia.

"Kalau kau mau cerita soal pertandinganmu nanti saja!!sudah ​​​​hujaan ini!!" Kataku seraya menutupi kepalaku dengan telapak tanganku karena hujan sudah mulai turun.

Armand masih berdiri dan tersenyum. Dia merentangkan tangannya seolah menyambut hujan yang turun. Dia memejamkan mata seraya tersenyum bahagia.

"Kau kenapa??senang sekali??" Tanyaku dengan kesal.

"Rasakan hujan pertama dibulan ini...bukannya kau suka bau tanah dihujan pertama??"Tanya Armand mengingatkan.

"Iya..sangat enaak bukan??"Kataku seraya tersenyum.

Akupun memejamkan mataku menikmati ​​​​hujan yang mulai turun dan bau tanah yang segar menerobos indra penciumanku.

"Iyaa..dan aku sangat bahagia.."Katanya.

"Aku jatuh cinta padanya,Nia.."Kata Armand. Aku membuka mataku dan menatapnya.

"Jatuh cinta??" Tanyaku kaget.
Suaraku bergetar dan fikiranku langsung mati. Jantungku berdetak cepat dan tak beraturan.

"Aku jatuh cinta padanya.."Kata Armand lagi.

Kali ini dia membuka matanya dan tesenyum kearahku.

"Aku jatuh cinta pada Ivon, Nia..dan dia menerimaku.."Katanya bahagia.

Dia memelukku yang masih berdiri kaku dihadapannya.

"Aku mencintainya,Sonia.."Bisiknya ditelingaku.

Aku sungguh tak mampu berbicara lagi, lidahku kelu, hatiku sakit seakan disayat-sayat. Tanpa kusadari air mataku mengalir membasahi pipiku.

Mataku memerah seakan tak mau kalah dengan langit senja yang merah ini karena hujan yang akan lama.

"Aku mencintainya,Sonia.."

"Sonia..."Panggil Byon.

My Best Friend [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang