Part 4

19.6K 1.6K 5
                                    

My Barbie #4

"Gimana kalo kita buat acara Promnight." usul Salsa menatap seluruh anggota dengan mata binarnya berharap ada yang menyetujui usulannya termasuk si muka datar Ali.

Ya mereka sedang melakukan rapat acara apa yg bakal mereka gunakan untuk acara terakhir di MABA.

"Gimana lo kalo Promnight sekalian kita buat tantangan gitu?" ucap Randy membenarkan usulan Salsa.

" Terserah " ucap Ali datar dan segera keluar dari ruang rapat. 

Ya memang itulah sifat baru seorang Ali tidak ingin ambil pusing dengan acara acara seperti itu dan seluruh anggota sudah hafal dengan sifat Ali yang ini.

Lalu mengapa Ali menjadi ketua senat di kampusnya jika sifatnya saja seperti itu ?

Karena walaupun Ali cuek dia sangat tegas dan pandai hingga semuanya sepakat memilih Ali menjadi ketua mereka.

"Ya udahlah kita bakal buat Promnight , gue pergi dulu." pamit Ricky dan segera beranjak pergi menyusul Ali yg entah dimana mungkin didunia anta beranta #eh

                  ~••••••••••••~

"Ini para kemana sih Mil seniornya , tau nggak sih junior yg imut bin kyut ini sedang menunggu untuk mencari gebetan baru." cerocos Prilly lebay dan tiada hentinya yang membuat Mila menggeleng gelengkan kepalanya itu.

Sudah berapa kali Prilly ngomong seperti ini dan Mila hanya bisa menghela nafasnya melihat kelakuan sahabatnya yang bin ajaib itu.

"Ya ampun Pril gue ngajak lo kesini bukan untuk cari gebetan baru tapi buu." ucapan Mila terhenti karena ia hampir keceplosan tentang misinya mengajak Prilly memasuki universitas ini.

Jangan sampai ketahuan ! Baru juga memulai misi masa sudah ketahuan kan nggak elit apalagi perjuangan Mila merayu Kirun agar mau mengizinkan Prilly sekolah di Indonesia saja susahnya minta ampun masa sudah ketahuan.

"Ta tapi apaan." ucap Prilly kepo dengan ucapan Mila.

"Ya tapi bu buat Belajar lah iya belajar." ucap Mila tapi sepertinya Prilly masih curiga tapi ia menutupi itu.

Percuma juga jika Prilly meminta kejujuran Mila pasti hasilnya nihil dan mengalihkan pembicaraan mereka.

"Lo pasti nyembunyiin sesuatu dari gw Mil , gue bakal cari tau apa yg lo sembunyiin." batin Prilly curiga.

".Ya udah ayo kita balik ke Aula." ajak Prilly dan segera menarik Mila untuk berjalan kembali ke Aula.

Bughh

Tubuh Prilly terpental dan pantatnya seketika mencium lantai marmer

"Aduh siapa sih yg nabrak cewek secantik dan seimut gue." ucap Prilly mengelus elus pantatnya masih dengan posisi duduk cantiknya itu.

Udah jatuh masih bisa narsis itulah Prilly.

"Prilly?"

Ali Povt

"Prilly?"

Langkahku berhenti sejenak  saat tak sengaja gadis kecil mungil menabrakku tapi aku tak peduli dan melanjutkan langkah ku untuk melanjutkan perjalananku.

Hingga langkahku terhenti saat mendengar rintihan sakit seseorang dan teriakan gadis lainnya yang menganggu pikiranku.

"Prilly lo kenapa?"

"Sumpah Mil sakit sumpah pantat gue nggak tau diri banget yg nabrak tubuh mungil gue emang sekecil itukah gue."

Suara itu , Prilly ya benar itu Prilly yang aku kenal benarkah itu ?

Aku berbalik melihat siapa yang aku tabrak tadi.

"B Bie?"

                     ~••••••••••~

Wah wah kayaknya mereka udah ketemu nih ?

Gimana suka nggak sama Part ini guys

Voted Comment Yak

Nilla11

Next Or Deleted

MY BARBIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang