Part 6

19.7K 1.5K 7
                                    

Hai hai I'm Kambeck wkwkwk

Voted Comment Ya

"Duh duh Mil udah napa!" ucap Prilly saat melihat Mila sang sahabat terus mendorongnya padahal mereka telah jauh dari Ali.

"Mil Milaaa Agnesiaaa!" teriak Prilly dan Mila akhirnya menghentikan sesi dorongannya dan hanya membalas cengiran tanpa dosannya.

"Hehehehe sorru Pril keterusan gue nya" ucap Mila dengan mengangkat tanda 'peace' Nya.

"Lo tu ya keterusan keterusan la wong orangnya kagak ada gue nya di dorong terus." Dumel Prilly sedangkan Mila hanya nyengir polos.

~•••••••~  

Ali hanya berdiri menatap kepergian Prilly dan Mila dengan pandangan sendu.

Ia mengerti kalo Mila marah padanya ia sangat mengerti karna itu juga kesalannya tapi bukan kayak gini caranya.

Ia lebih baik di caci maki atau di pukul hingga lebam tapi jangan menjauhkan dirinya dengan Prilly.

"Bie , Aku akan membuat kamu mengingatnya lagi" gumam Ali dan ia akan melakukannya karna itu Prinsip dan Janjinya.

"Hoyy Li!" ucap Ricky yg tiba tiba datang dan mengagetkan Ali tapi dengan cepat merubah ekspresinya seperti semula.

"Lo kemana aja sih , MOS nya dah mulai nih malah ketuanya ngaret kayak gini" ceramah Ricky yg hanya ditanggapi Ali dengan ekspresi datarnya dan beranjak pergi meninggalkan Ricky yg terus memanggilnya.

~•••••••~

"Mana sih nggak mulai mulai pembukaannya" dumel Prilly yang lelah menunggu pembukaan masa orientasi itu.

'Ngapain juga pake upacara pembukaan gini nggak ada faedahnya lagian!'

Prilly hanya bisa mendumel dalam hati karena jika ia mendumel mengeluarkan suaranya bisa bahaya jika ada yang mendengar bagaimana?

Kalau sama sama junior sih nggak papa bisa Prilly kasih permen ntar untuk tutup mulut , tapi kalau senior dirinya bisa dapet masalah ntar.

Kan siapa tahu ada senior yang sedang menyamar jadi junior bisa saja kan !

"Sabar kali , nah tu dah mulai" ucap Mila saat melihat 2 orang senior yg menaiki panggung.

"Noh udah mulai" ucap Mila menunjuk 2 orang yang sedang menaik keatas panggung.

"Hai guys!" sapa senior yg lumayan tampan.

"Haiii!" balas anak MABA serempak.

"Capek nggak guys!" tanya salah satu Senior yg lainnya.

"Nggak!"

Sedangkan Prilly hanya ngedumel nggak jelas.

"Oke Guys kenalin nama gue Ricky Cuaca kembarannya Cameron Dallas" ucap Ricu dan mendapat cemoohan Senior yg lain.

"Dan gw Aldian Ricky  , nah nih ketuanya udah dateng sini Li" ucap Ricky sedangkan Ali hanya menatapnnya datar dan segera menaiki panggung.

"Mil Mil i itukan cogan tadi" ucap Prilly dengan manatap horor kearah Mila yg hanya menatapnya bingung

"Emang kenapa?" balas Mila bingung terus kalau memang itu yang Prilly tabrak lalu kenapa? Kan nggak papa juga.

"Aduhh tadikan gue kan nabrak dia pasti gue di habisin sama cogan" ucap Prilly panik.

"Hahahahahaha lo ngomong apaan sih nggak mungkin lah dia ngehukum lo nggak tega kali" ucap Mila dengan tawa riangnya hingga tanpa sadar hampir keceplosan.

"Hah nggak tega maksudnya" ucap Prilly bingung dengan kata " Nggak Tega " itu.

"Engg engg dahlah nggak udah dipikirin" ucap Mila gugup sedangkan Prilly hanya mengangkat Alisnya bingung.

"Aneh" gumam Prilly dan mengalihkan pandangannya kearah Ali yg sedang menatapnya juga dengan pandangan dalam sangat dalam.

Mereka saling bertatapan Ricky yg melihat Ali hanya diam pun mengikuti arah pandang Ali.

Seketika matanya membulat saat melihat melihat gadis mungil yg sedang ditatap oleh Ali itu.

"Prilly"

~••••••~

Maaf baru Update soalnya wattpad sering eror begini.

Voted Comment Please.

MY BARBIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang