Part 27

10.9K 895 23
                                    

Hai hai i'm backk asekkk ada yang kangen nggak ?

Happy Reading

Tangan mereka saling bertautan seolah ada lem didalamnya hingga sejak tadi tak bisa lepas.

"Iya iya yang baru jadian!" sindir Ricky dan menatap Ali dan Prilly sinis sedangkan Mila hanya bersedekap tangan menatap dua sejoli itu dengan datar.

"Lo bisa diem nggak." ucap Ali ketus sedangkan Prilly hanya tersenyum malu dan Ricky dia mengerucutkan bibirnya.

"Jahat lo akh iya iya yang udah punya cewek baru yang lebih bohay lebih seksi dari eyke ihh dasar kau penista!" ucap Ricky dengan gaya khasnya yaitu ngondek.

Sedangkan Ali menatap Ricky jijik dan Prilly yang hanya bisa menahan tawanya dan Mila mengangkat alisnya.

"Lo kenapa?" ucap Mila dan menatap Ricky jutek.

"Milaa sayangg masa aa Ali selingkuhin eyke ihh mentang mentang dia udah punya yang lebih kenceng!" rengek Ricky dan menggoyang goyangkan tangan Mila meminta bantuan.

Sedangkan Mila hanya mengangguk santai walau sebenarnya dia jijik setengah hidup melihat kelakuan seniornya itu.

"Lo diselingkuhin? Itu sih derita lo bukan derita gue Ricky setengah mateng!" ucap Mila dan berjalan meninggalkan Ali dan Prilly yang tetawa terbahak bahak dan Ricky yang meneriaki namanya.

"Milaniumm sinii lo!" teriak Ricky dan berlari mengejar Mila yang berjalan dengan santai.

"Mereka cocok ya." ucap Prilly dan Ali hanya mengernyitkan keningnya.

"Cocok?"

"Iya cocok Kak Ricky yang humoris sama Mila yang jutek cocok banget pasti lucu deh." ucap Prilly dengan senyumnya.

"Kalau mereka cocok kita apa? Cocok juga nggak?" ucap Ali dan menaik turunkan alis tebalnya.

"Kak Ali apaan sih? Dasar Alis tebel!" ucap Prilly dan berlari meninggalkan Ali yang sedang tersenyum melihat Prilly yang malu malu seperti itu.

"Dasar kamu!" ucap Ali dan berlari mengejar Prilly yang asyik mengejeknya itu.

Jika ditanya apakah Ali bahagia dengan Prilly?

Tentu iya bahkan sangat bahagia jika ada kata lain selain bahagia maka Ali akan mengatakan itu untuk perasaanya saat ini.

My Barbie

"Hei Milanium!" teriak Ricky dan menghampiri Mila yang justru membeku ditempatnya.

"Lo ngapain diem begitu udah kayak patung liberti aja lu!" cerocos Ricky.

Namun lagi lagi Mila hanya bisa terdiam membeku ditempat dan Ricky yang menyadari arah pandang Mila pun mengikuti pandangan Mila.

"Itu siapa? Gayanya udah kayak James Bon aja sok kece, kecean juga gue!" komentar Ricky dan menatap seseorang yang sedang berjalan kearah mereka.

"Mil mil dia kesini, mending kita pergi yok jangan jangan dia itu pengedar narkoba atau orang gila!" ucap Ricky dan menarik Mila agar menjauh.

"Lo bisa diem nggak sih!" ucap Mila dan itu membuat Ricky seketika terdiam karena mendengar nada dingin Mila.

"Mil, Prilly mana?" ucap orang tersebut.

"Bang lo nyari cewek cebol itu, dia lagi pacaran noh sama Alibaba maklum lagi anget angetnya mereka mojok aja terus kelakuannya!" ucap Ricky dan membuat laki laki didepannya itu mengernyit bingung.

Cebol?

Siapa cewek cebol itu dirinya disini sedang mencari Prilly bukan cewek cebol.

"Lo bisa diem nggak sih!!" teriak Mila yang sudah habis kesabarannya menghadapi laki laki sengklek disampingnya.

"Mil?"

"Prilly lagi di kelas bang ada pelajaran tambahan!" ucap Mila dan membuat Ricky mengernyit bingung.

"Lo apaansih Mil, Si Prilly kan lagi pacaran sama si A.." ucapan Ricky terhenti saat melihat seorang gadis yang berjalan dan berdiri disamping orang itu.

"Kaia." ucap Ricky dan Kaia hanya tersenyum melihat sahabat adiknya ada disini.

"Sumpah senyum lo emang nggak berubah ya masih aja manis semanis garam tau nggak." ucap Ricky dan 3 orang tersebut menatap Ricky bingung.

Semanis garam sejak kapan garam berubah menjadi manis Ricky memang harus diobati ini.

"Mil gue tanya sekali lagi dimana adik gue!" ucap orang itu dan menatap tajam kearah Mila yang mengalihkan tatapannya kearah lain.

"Nggak usah sok sadis lo, nggak cocok!" komentar Kaia dan menatap orang itu yang tak lain Kirun dengan sinis.

"Lo diem Kai!" ucap Kirun dan membuat Kaia hanya bisa menghela nafas.

Ternyata laki laki disampingnya itu memang serius ingin menjauhkan Ali dan Prilly hingga dirinya turun langsung menjemput Prilly.

Sedangkan Mila sedang memutar otaknya agar Kirun tidak bertemu Prilly maupun Ali apalagi jika mereka sedang bersamaan tambah riwet entar.

"Mmm itu bang Prilly lagi.."

"KAK ALII!!"

Tatapan mereka berempat seketika membeku melihat dua orang yang sedang asyik berlari larian bahkan memgumbar kemesraan dimuka umum.

"Prilly?"

"Ali?!"

Merasa namanya dipanggil Ali dan Prilly mencari asal suara tersebut.

Tubuh Ali seketika membeku melihat siapa yang ada dihadapannya begitu juga Prilly sebenarnya dia tidak kaget tapi hanya saja dirinya belum siap jika Ali bertemu dengan laki laki didepannya itu.

Ini terlalu cepat !

"Bang Kirun?"

"Bang?"

OooO

Hai hai segini dulu ya soalnya lagi sibuk banget guys.

Jelek ya ? Aku tahu kok

Vomment ya..

NA11

MY BARBIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang