Part 11

18K 1.4K 12
                                    

Haii Guyss Ane balekkk cihuyy makasih ya guys udah setia sama cerita abal abal aku.

Happy Reading Guys

Ali tersenyum tulus kearah Prilly yg masih menunduk karna rasa bersalahnya pada saat kejadian beberapa menit yang lalu.

Namun tidak itu saja Prilly menunduk saat setelah mendengar curhatan yang diadakan Ali tadi.

Entah mengapa hatinya merasa sakit mendengarnya!

Namun Prilly tidak bisa mengartikan rasa sakit itu.

Padahal Ali saja tersenyum begitu tulus saat setelah mengutarakan semua curhatan dadakannya.

Karena hatinya sekarang merasa plong setelah mengadakan curhatan dadakan itu.

Ali dan Prilly sama sama mengingat kejadian beberapa waktu yang lalu dalam diam mereka.

Flashback

Plakkk

Satu tamparan hampir saja menghampiri pipi mulus Prilly yg masih memejamkan mata tapi kenapa rasanya tidak ada rasa sakit di pipinya.

"Buka mata kamu."

Prilly dengan spontan membuka mata dan membulatkan mata hazelnya

"Kakkk!" teriak Prilly kaget saat melihat Ali yang ternyata telah ada di depannya dan dapat dipastikan tamparan yang ditujukan padanya telah menghampiri pipi Ali.

"Kak Alii." gumam Prilly dan dengan spontan memegang pipi Ali yang baru saja mendapat tamu cantik disana.

"Alii!" ucap Salsa tak percaya saat melihat Ali melindungi Junior Kegatelan tersebut.

MY BARBIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang