Ahra terhuyung-huyung masuk ke rumahnya setelah insiden "the first kiss with door" yang baru saja dialaminya.
Tak bisa dipungkiri, kejadian itu telah membuat Ahra kehilangan setengah hidungnya. Pesek
Ahra langsung masuk ke kamarnya, cuci muka, dan ganti baju.
Insomnia Ahra kambuh disaat yang tidak tepattt.. *cintaku tlah dimiliki-plak!!
Ahra ga bisa tidur.
Masih kepikiran sama Raka. Tadi Febri ngomong apaan coba?
Berbagai macam cara dilakukan Ahra demi mengantar jiwanya berpindah kealam mimpi.
Ahra mencari posisi tidur yang paling nyaman. Mulai dari make satu bantal dikepala, 2 bantal dikepala, terus 1 bantalnya dipindahin ke kaki, 2 bantal dikaki semua, sampai akhirnya ga pake bantal sama sekali.
Nyoba terlentang, terus tengkurep, terlentang sambil tengkurep. *gimana ceritanyah!
Terus juga mulai dari tiduran dikasur pake selimut, tiduran dikasur ga pake selimut, sampai tiduran diselimut ga pake kasur.
Masih belum bisa tidur juga, Ahra memutuskan pindah tiduran ke lantai.
Namun karena dilantai terlalu dingin, Ahra mencoba mencari tempat yang lebih tinggi.
Ahra pindah ke kursi belajar, merasa masih kurang tinggi, dia pindah ke meja belajar, masih belum tinggi juga akhirnya Ahra tiduran diatap. *ni orang mau tidur apa main sirkus? Ribet amat.
Sayang sekali, ternyata Ahra belum bisa tidur juga sedangkan jam sudah menunjukkan pukul 02:00 .
"Sumpahh! Gue penasaran bett..!" Ahra menggeledah tas mencari handphonenya.
"Hallo feb?!" Tanpa pikir panjang Ahra langsung menghubungi Febri.
"Maaf. Saat ini pulsa Anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini. Silahkan isi ulang pulsa terlebih dahulu. Hubungi *123 untuk informasi lebih lanjut. Ttutt ttutt ttuuttt.."
Ahra pasrah. Pulsa abis, kuota juga udah abis bulan lalu.
Beruntung dia masih punya sms gratis kesesama operator.
"Untuunggg gue masih punya paket sms gratis! Emang bener kata pepatah, 'tak ada gading yang tak retak'..!" *anjrit ga ada hubungannya!
"Feb? Lo udah tidur belom?"
"Lom, paan?"
Febri kalo lagi diperluin malam-malam gini jam berapa aja emang selalu ada, heran juga sih. Ni insan tidurnya kapan.
"0ch. 84gU5 d3hh.. 6u3 64NgGU gk?!"
"Kamvret. Mata gue katarak !"
"6U3 mw n4ny4 f3b.. 8ol3hh k4n y4??"
"Sumpah! Ga bisa dibaca oon. To the point ajah."
"Etdahh.. galak bener lu feb. Pms lu yah?!"
"Somplak bulan kalo ngomong suka bener.. langsung aja gih, apaan?"
"Gue mau nanya, tadi lo jalan ga? Atau emang sekarang lagi dijalan?"
"Gua kagak ngarti lo nanya apaan. Daritadi gue dirumah, biasa..nemenin bocah."
"Seriuss lo.. ga kmana-mana gitu?"
"Enggak! Gue dirumah. . Mang da apaan sieh?"
"Kalo ketemu Raka? Malam ini ada ga?"
"Ga ada, dia lagi ngambekan ama gue, dia pelit bett ama motor baru. Masa gue pinjem jalan Jakarta-Bandung aja dia ngambek."
"BANGKEE. Ngapain lo bawa motor orang ke luar kota segala!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight
HumorFakta membuktikan, 1 hal yang dapat menghentikan kerja otak manusia, adalah CINTA. Seseorang yang waras bisa menjadi gila karenanya. Seseorang yang sehat bisa menjadi sakit karenanya. Bahkan seseorang yang hidup bisa mati karenanya. Hal tersebut bis...