Ossa's POV
Adrian? Inget adrian?
Iya, itu.. cowok yang udah buat beberapa rambut gue terpisah dari batok kelapa *eh kepala, gegara gebetannya ngamuk-ngamuk ngejambak gue ga jelas, Lala.
Adrian? Nih ya, adrian itu udah deket ama gue bahkan sebelum gue lahir. *ga yang ini boong.
Maksudnya, adrian itu temen gue udah dari jaman ingusan.
Adrian itu paling tau gue, paling tau!
Tapi, 4 tahun yang lalu, kita pisah. Gue dikirim nyokap secara paksa ke luar negeri, sampai akhirnya nyokap gue juga yang mulangin gue kesini, karena disana gue pernah 5 kali nyoba bunuh diri. Tapi, gue bersyukur semuanya gagal ! *ga niat
Singkat cerita, disini gue ketemu lagi sama Adrian, kebayang dong gimana rasanya?!
Kita nyoba deket lagi, dan gue rasa Adrian udah banyak berubah. Perhatiannya udah lebih dari sekedar temen.
Sumpah! Gue ga tau kalo Adrian punya gebetan!
Meskipun Adrian punya Lala sekarang, gue tau Adrian akhirnya bakal balik ke gue lagi, itulah alasan kenapa gue diem aja waktu Lala ngajakin perang.
Kenapa?
Ini rahasia kita ya?! *ssshhtt,
Sebenarnya, Adrian ama gue udah dijodohin. *What?!
Jadi, bokap kami itu bisa dibilang temen seperjuangan. Bahkan dari jaman kakek nenek juga udah deketan. Kalo aja ga sesama lelaki, mungkin kedua bokap kami yang duluan dijodohin.
Kalo kata orang jodoh itu misterius, kalimat itu mungkin ga berlaku buat gue, karena kemungkinan besar yaa jodoh gue Adrian.
Flashback dikit ya ke kejadian waktu Lala bilang Adrian nembak dia tapi belum sempat dijawab, Adrian udah keburu jadian sama gue. Inget kan?
(Ini terjadi dimalam yang sama waktu ahra dapat telepon dari Lala yang teriak-teriak ala toa ngabarin kalo dia barusan ditembak Adrian dan bingung mau jawab apa. Pake ngatain ahra jomblo segala lagi. Kan kamvret) Jadi ceritanya gini..
Flashback on
Malam itu, Adrian ples bokap nyokapnya lagi ngumpul sama keluarga besar gue (terdiri dari 3 orang -__-) . *besar?
Setelah makan malam sama-sama, kita ngumpul bareng di ruang keluarga.
Salah satu kebiasaan aneh orang rumah gue kalo udah ngumpul-ngumpul gitu adalah semua akan diwajibkan curhat bergilir. *njir
Disana, pas tiba giliranya, Adrian ngomong gini.
"Adrian suka sama Ossa."
"Wuuuuu.." semua menyoraki Adrian kecuali gue, Adrian udah biasa ngomong kayagitu.
"Tapi," Adrian ngelanjutin ceritanya.
Semua diam. Menunggu kelanjutan kalimat Adrian.
"Gimana kalo ada orang lain yang suka sama dia?" Pertanyaan ini mengandung banyak makna guys! *ambigu
Adrian ga jujur waktu itu. Kenapa dia ga bilang terus terang aja kalo sekarang ada cewek lain yang sungguh sangat sangat berharap sama dia.
Gue bingung. Selama ini ga ada kok cowo yang suka sama gue?!! *ahra mengamuk di batinnya
Semua masih diam, berusaha mencari solusi yang terbaik.
Sampai bokapnya dia bilang,
"Kalo emang ada orang lain, yaudah lah, kalian juga masih punya banyak waktu kali. . Buat saat ini, jalan aja dulu masing-masing. Toh nanti akhirnya kalian sama-sama. Walau bagaimana pun juga, Ossa cuma buat Adrian dan sebaliknya. Titik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight
HumorFakta membuktikan, 1 hal yang dapat menghentikan kerja otak manusia, adalah CINTA. Seseorang yang waras bisa menjadi gila karenanya. Seseorang yang sehat bisa menjadi sakit karenanya. Bahkan seseorang yang hidup bisa mati karenanya. Hal tersebut bis...