BAPER

56 15 7
                                    

Raka mencegat Ahra didepan wc.

Dari awal, Ahra memang sudah merasakan kehadiran roh Raka. Jadi dia tidak terlalu terkejut.

"Bulan.." Raka menghalangi jalan Ahra.

Ahra tak menggubrisnya dan berusaha mencari celah untuk menghindari Raka.

"Ahra! " Raka masih berusaha menahan langkah kaki Ahra.

Ahra masih diam. Berusaha keras untuk mengabaikannya.

Ahra menabrak paksa Raka, satu-satunya cara keluar dari sana.

Tapi Raka langsung menangkap tangan Ahra. Lagi-lagi menahannya.

"Ra!! Ini gue ra! Lo kenapa??"

"Woyy woyy.. Kelahi-kelahi aja tapi jangan didepan wc gini juga kali ! Minggir gue mau masuk! " celetuk Kak Anggi.

Raka membawa Ahra lari menjauh dari pintu masuk wc.

KRIK KRIK KRIK

Lanjut!

"Lo ngapain sih ngikutin gue segala? Urusin tuh cewek lo!"

"Cewek gue?" Raka melepaskan tangan Ahra.

"Gausah ditutup-tutupin lagi, ini semua udah cukup, lo ga boleh ninggalin dia gitu aja."

"Nutup-nutupin apaan? Gue ga punya cewek ra, lo salah paham.. " Raka tambah bingung.

"Bohong!"

"Oke.. Oke.. Gue emang suka sama seseorang tapi.."

Ahra langsung memotong kata-kata Raka.

"Tadi malam lo beneran jalan sama dia kan?"

"Ii..yaaa.. Gue jalan sama dia." Raka mengakui.

Note : Orang yang Raka maksud adalah Ahra, sedangkan orang yang Ahra maksud adalah Ossa. Jadi intinya disini bakal ada kesalahpahaman besar.

"Tuh, bener kan, dia kan orangnya!" Ahra berusaha menahan emosinya.

"Maksud lo apaan ra, dia? Dia siapa? Lo salah paham ra, gue ga berma.."

"Udah Raka, gue cape kayagini terus. Lo udah kelewatan tau ga, kita ini temen, lo ga boleh buat gue suka sama lo. Gak boleh!"

"Kenapa enggak ra? Kenapa?"

"Masih perlu lo tanyain?"

"Gue ga ngerti ra, sumpah gue ga tau apa maksud lo."

"Cewek kayak gue emang gampang baperan, tapi inget ya! Cewek gak bakalan baper kalo cowoknya gak Caper!"

"Ra.. Gue.."

"Udahin aja gih Raka, lo lebih baik sama dia, lo ga boleh plinplan gini, kalo lo udah milih dia, lo kejar dia aja! Ikuti jalurnya. Lo ga boleh ke gue, sekarang lo udah keluar jalur."

"Okee, gue paham sekarang. Asal elo tau ra, ini jalur pertama yang gue temuin dan gue bertekad ga akan keluar dari jalur ini bahkan selangkah pun!"

"Yaudah, gue ga bisa bantu banyak, gue bantu doa aja ya."

"Raa.. Lo tu gak ngertiin maksud gu.." Kalimat Raka langsung dipotong ileh Ahra.

"Sssstttt!! Udah cukup! Gue doain deh lo ama dia. Gausah tanya doain apaan, pokoknya gue doain. Oke? Gue cabut duluan." Ahra mundur beberapa langkah, dan langsung berlari meninggalkan Raka.

#udah dipastiin Ahra ga bakal ngasih doa yang bener. Inget kan terakhir kali dia doain ossa apaan? GOSONG!

"Ra!! Gue belom selesai ngomong Ra!! Cewek yang gue maksud itu elo!!" Raka mengejar Ahra.

MoonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang