"Jadi ?"
"Raka bohongin gue dong?!"
*MoonLight*
5 menit berlalu, Bu Elva pengajar sejarah masuk ke kelas, disambut suka duka oleh seisi kelas.
Sudah dipastikan, 40 menit kemudian akan menjadi perjalanan panjang nan melelahkan bagi mereka.
Sejarah? Yap! Itu artinya mereka harus flashback mengingat masa lalu.
Lebih tepatnya, mereka dipaksa mengingat kejadian di masa lalu. Lalu banget. Bahkan nyokap bokap juga belum pada lahir!
Kejadian yang ga bisa dilihat secara langsung. Jadi cuma bisa di jadiin hayalan aja. Iya, namanya juga hayalan, bebas! Bagi yang suka drama korea yaa otomatis pemeran utama dibayangannya para aktor korea dong.
Kebayangkan, gimana lee min ho perang saudara sama lee sung gi di perang paregreg tahun 1405-1406 buat dapetin tahta ayahnya song jong ki di kerajaan Majapahit ?
Yaa.. Begitulah. Ga ada yang bisa protes, namanya juga ga tau gimana rupa si empunya kejadian.
Untungnya, hari ini Bu Elva masuk sebentar doang, cuma ngasih tugas-tugas aja. CUMA? Iya, buat orang-orang sejenis Ahra tugas itu bukan buat dijadiin beban, santai aja!
Seketika keadaan kelas berubah menjadi kacau balau karena ga ada guru dan diancam ga boleh keluar, biasanya ni kelas kalo ga ada guru bakal sepi. Ga ada yang betah dikelas, semuanya ngilang kecuali yang niat sekolah.
Tapi kali ini Bu Elva ngancam ngasih nilai zero alias nol sempurna di raport kalo ada yang berani keluar kelas satu langkah pun. IBU MAH MAINANNYA NILAI ! GA ASIK !!, Cerocos murid-murid tak tau diri terdengar memenuhi kelas, tapi hal itu tak menggoyahkan hati beliau sedikit pun.
Bu Elva pergi dari kelas, membiarkan "mereka" (orang-orang yang ga ada niat sekolah dan ga pernah betah dikelas) didalam sampai jam pelajaran selesai. Alhasil, jadilah kelas itu pecah, ribut, gila.
Hal ini berbanding terbalik dengan keadaan Ahra sekarang. Kalau bahasa jepangnya biasa disebut Galau. *jepang darimana woy!
"Yaampuunn.. Udah dong ra, masa cuman gara-gara ini doang lo mewek sih ?" Via berbisik, berulang kali mencoba menenangkan Ahra yang udah setengah jam lebih nangisin Raka.
Ahra menempelkan wajahnya di meja, air matanya terus berjatuhan.
"Dia bohongin gue vi.." Ahra masih terisak-isak.
Tak ada yang mengetahui hal ini, karena Ahra dan Via duduk di pojokan.
"Lo kan belum tau yang sebenernya ra, harusnya lo cari tau dulu dong.."
"Engga vi, gue yakin banget. Gue ga mau tau pokoknya gue mau putus."
"Oke kalo itu mau lo, kita disini bakal bantuin lo dan kita cari saat yang tepat dimana lo bisa mutusin dia nanti di moment putus."
Good bye.. Good bye.. Saatnya.. Kita berpisah.. Good bye.. Good bye.. Inilah akhir.. Cerita cinta denganmu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight
HumorFakta membuktikan, 1 hal yang dapat menghentikan kerja otak manusia, adalah CINTA. Seseorang yang waras bisa menjadi gila karenanya. Seseorang yang sehat bisa menjadi sakit karenanya. Bahkan seseorang yang hidup bisa mati karenanya. Hal tersebut bis...