#Sixth

26.9K 1.2K 16
                                    

*FLASHBACK*

Nicki POV

Aku menjalani pagi hari seperti biasa, bangun pagi, sarapan bareng ibu dan ka okta, terus berangkat dianterin deh sama ka okta. Aku masuk ke gerbang sekolah, lalu kekelasku. Di kelasku sudah ada lestari, sahabatku yang sejati. Dia orangnya asik, petakilan, dan paling parahnya lagi, dia seorang fujoshi. Aku langsung duduk dibangku, aku sebangku sama lestari.

"Nick, kekantin yu. Gua belom sarapan tadi dirumah. Soalnya gua pikir gua telat, eh ternyata jam dirumah gua dicepetin setengah jam. Kan, kampret"

"hahaha, siapa emang yang nyepetin??"

"Nyokap gua. Rese nyokap gua mah".

"Yaudah ayu. Aku juga sekalian mau beli air minum".

Aku sama lestari menuju kantin. Pada saat dikantin, aku merasa seperti diperhatikan seseorang. Aku edarkan pandanganku, lalu aku menemukan orang yang melihatku sedari tadi. Dia, Rizal Arliansyah, seumuran denganku, rumahnya bahkan tepat bersebelahan dengan rumahku. Aku jarang berbicara sama dia. Kenal sih kenal, tapi tidak sampai sapa bahkan ngobrolpun tidak.

"Woi, nick. Lu liatin siapa ???".

"Bukan siapa siapa, yaudah yuk, balik kekelas".

"Tunggu. Si rizal ngeliatin lu tuh nick".

Aku mengabaikannya lalu menarik tangan lestari.

"Lu apa apaan sih nick, maen narik gua aja. Lupikir gua sampah apa, maen seret aja".

"Aku risih, diliatin sama si rizal mulu".

"Dia suka kali sama lu".

"Uhuk uhuk uhuk" aku tersedak mendengar perkataan lestari.

"Kamu gila apa yah. Mana mungkin dia suka sama aku. Lagian juga kita sama sama cowok, tari"

"heh, uke. Gua udah sering ko ngeliat cowok sama cowok pacaran. Dan gua senang sama mereka, so sweet. Udah sih lu pacaran aja sama dia, lu sama dia cocok tau. Lu imut, dia ganteng. Hah, jadi gua gak usah berfantasy lagi karena gua punya Real Couple YAOI, yaitu sahabat gua, hahahahh".

Aku mengabaikan perkataannya dengan mendengarkan lagu menggunakan headphone. Ignore. Shu shu.

Bel istirahat berbunyi, aku sama lestari menuju kantin untuk makan, lagian juga aku udah laper banget. Sampai dikantin, lestari memesan makanan, aku mencari tempat duduk. Aku melihat tempat yang kosong, tapi dipojok kantin. Tak apalah, yang penting dapet tempat duduk. Sambil menunggu makanan, aku melihat sekelilingku, dan aku mendapati si rizal (lagi) tapi dia menghampiriku.

"Hai, lu ko sendirian aja??"

"gak ko, aku kesini sama lestari, terus aku lagi nunggu dia".

Rizal membulatkan mulutnya. Tumben nih anak ngajak ngobrol aku, biasa juga kalo kita ketemu diem dieman, malah gak liat muka. Aneh.

"Entar pulang bareng yu, sekalian gua mau ngerjain pr juga, kan rumah lu sama rumah gua sebelahan. Jadi gampang".

"Tumben kamu ngajak pulang bareng, tapi maaf aku gak bisa".

"Kenapa ???"

"Aku mau pulang sama lestari. Jadi laen waktu aja yah".

"Yaudah, tapi janji ya laen waktu"

"Iya, janji"

Aku tersenyum dan dia sempet kaget melihat senyumku, hih, kenapa sih dia.

"Yaudah, gua kekelas dulu yah".

Modus(BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang