Perkenalkan nama aku Nicki Gabby Lautner, kalian boleh panggil aku Nicki atau Gabby, tapi jangan panggil sayang--". Aku laki - laki. Pasti kalian semua pada mikir kenapa nama aku kedengerannya seperti perempuan, karena kata ibu, cocok sama muka aku yang katanya sih, imut, lucu, polos, kulit putih, mulus, tinggi badan juga 160 cm, berat badanpun cuma 49 kg, pokoknya hampir kaya perempuan. Tapi aku tetap laki - laki. Cuma bedanya yah aku gk begitu brandal, aku tuh orangnya diem, kalem, rajin belajar, rajin membantu ibu. Baik kan aku. Hahaha:)
Aku seorang pelajar dari SMA yang cukup terkenal di kalangan masyarakat. Kehidupan aku di sekolah juga biasa aja, gak ada yang menarik.
"Nicki, bangun!! entar kesiangan kesekolahnya, ini udah jam berapa?". Sekilas aku lirik jam dinding, dan menunjukan pukul 05.30. Itulah alarm aku untuk bangun pagi, yaitu panggilan dari orang yang aku sayang, ya siapa lagi kalo bukan ibu.
Ibu tuh orangnya rempong plus crewet, tapi tetep cantik, kulitnya putih, mulus, untuk seumuran yang sudah memasuki umur empat puluhan. Muka aku mirip kaya ibu. Gak ada bedanya, itu sih kata ibu.
"Cepetan, bangun. Kapan mau sukses, bangun pagi aja gak bisa". Aku pun bangun, lalu menjawab
"Iya, ini udah bangun, ngumpulin nyawa dulu". Itulah kata sakti yang bisa membuat ibu diam. Huh, akhirnya.
Setelah bangun, aku langsung ambil handuk, masuk ke kamar mandi. Selesai mandi aku menuju ke tempat biasa keluarga berkumpul untuk sarapan pagi. Di situ udah ada ibu aku yang lagi nyiapin sarapan, dan kakak aku yang keliatannya masih belom kumpul nyawanya.
Oh iya, satu hal lagi untuk ibu aku, dia yang mengurusi semuanya termasuk membesarkan aku dan kakaku dari kecil hingga mandiri. Ayahku entah kemana perginya, tapi yang jelas aku gak terlalu ngambil pusing. Mungkin udah cukup ke mama aku, sekarang aku mau kenalin kakak aku.
Namanya, Lita Oktavia Lautner, dia biasa dipanggil lita, tapi kalo aku manggilnya Ka Okta. Itu sih dia yang mau, katanya biar beda aja. Ibu juga manggilnya Okta. Jadi buat keluarga ada bedanya. Kalo kakak aku mirip sama ayah aku, dia agak tegas, kulitnya agak coklat, tapi dia ada sisi lembutnya juga.
.
.
.
.
.Ini masih Introduce, next chaptnya itu udah first chaptnya .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Modus(BxB)
FantasyPernah gak sih, ngerasain rasanya dimodusin. Pasti pernah donk, dan rasanya itu gak enak. Tapi ini beda, kalo ini cowok modusin cowok. Baru denger, kan ???? ..... Nicki Gabby Lautner Aku baru sadar bahwa aku hanyalah bahan permainan dia, bahan mod...